Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ZoeldickAvatar border
TS
Zoeldick
ada ada saja tingkah laku babi hutan ini
ada ada saja tingkah laku babi hutan ini

Warga Kelurahan Carawali, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan kehadiran dua ekor babi hutan yang masuk ke pemukiman mereka.

Selain masuk ke pemukiman, Babi tersebut juga kerap berkeliaran di area perkantoran yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, Carawali, Pinrang.

Dua ekor babi hutan yang masuk ke kawasan itu diduga hendak mencari makan atau meloloskan diri dari kejaran pemburu babi hutan. Kehadiran babi itu membuat panik warga, lantaran babi-babi itu menyeruduk sejumlah pengguna jalan. Untung saja, tak ada korban luka akibat serudukan babi itu.

Sejumlah warga akhirnya mengejar kedua babi hutan itu. Warga akhirnya berhasil menangkap babi di depan kantor Darma Wanita Pinrang di jalan Jenderal Sudirman. Setelah ditangkap, babi itu kemudian dibunuh.

"Kami tidak tahu babi itu dari mana, jangan-jangan itu babi jadi-jadian, makanya kami tangkap dan bunuh," kata warga Pinrang, Safrianto.

sumber: http://news.okezone.com/read/2013/10...an-warga-panik

kalo emang tu babi jadi2an mending ditangkep aja terus tungguin sampe tuh babai berubah,kali aja jadi cewe cakep kan lumayan buat pajangan dikamaremoticon-Blue Guy Peace
0
3.1K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.