etra72Avatar border
TS
etra72
PERINGATAN KERAS UNTUK PENGGUNA GMAIL
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Spoiler for SEBELUM BACA ISI:



Google tampaknya tak bisa menutupi adanya gangguan terhadap privasi penggunanya. Seperti yang dilansir The Guardian (15/8/2013), Google memberikan pertanyaan seputar privasi pengguna Gmail. Dalam sebuah pernyataan di forum persidangan, Google menyatakan bahwa privasi pengguna bukanlah masalah mereka.

"Google akhirnya mengakui bahwa mereka tak menghormati privasi pengguna. Orang harusnya memegang perkataan ini, jika mereka khawatir dengan privasi, sebaiknya jangan gunakan Gmail!" tegas John Simpson, perwakilan Consumer Watchdog.

Consumer Watchdog sendiri adalah sebuah grup advokasi yang memang lantang dalam memperkarakan masalah privasi dalam Gmail ini ke tingkat hukum. Terlebih, hal ini semakin memanas setelah Google ketahuan terlibat jaringan NSA yang menghalalkan pemerintah AS untuk menyadap seluruh aktivitas penggunanya termasuk Gmail.

Google sendiri menganggap pelanggaran privasi yang dituduhkan terhadap mereka terlalu dibesar-besarkan. Menurut Google, penyedia layanan memang memiliki hak untuk melakukan itu.

"Sama seperti pengirim surat ke sebuah rekan bisnis. Jangan kaget jika asisten terlebih dulu membaca surat ini, orang yang menggunakan email hari ini tak boleh kaget jika komunikasi mereka turut diawasi oleh penyedia layanan," kata Google.

ALTERNATIF EMAIL LAINNYA
berhubung bnyk para kaskuser yg nanya jadi bagus pakai email pa gan, jadinya ane kasih tau alternative email menurut theguardian.com yang paling mantap tentunya pasti gk gratis emoticon-Cape d...

yup tentu fastmail kenapa harus fastmail, ni ane ksih terjemahannya emoticon-Request
saya menggunakan fastmail.saya pikir mereka sangat sangat sungguh, walaupun saya melakukan pembayaran untuk pake. ini kekuatan menarik orang-orang disini bahwa salah telah melakukan hubungan dengan mereka dan ini apa yang telah mereka katakan

"perangkat lunak opera Australia Pty Ltd adalah sebuah perusahaan non lembaga hukum di australian dengan pegawai-pegawai orang australia pada Australian soil. server kami berdasarkan amerika, tetapi pemiliknya perusahaan australia. tidak ada seorangpun di amerika yg masuk server ini. berdasarkan pada interpretati dari hukum yang kami telah terima, yang kami subjek ke hukum telekomunikasi australia dan hukum privasi australia.
ini hukum secara rinci melarang kami dari mengeluarkan banyak komunikasi elektronik atau data tanpa sebuah kesediaan jaminan australia

CMIIW emoticon-Peace


INGAT GAN BUDAYAKAN KOMENG

JANGAN SAMPAI BUDAYA KOMENG DI KASKUS BISA HILANG emoticon-Cape d...


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh etra72 22-11-2015 15:08
0
60K
937
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.