Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shiddyqAvatar border
TS
shiddyq
Tour Guide San Siro bisa Bahasa Inonesia gan
di RATE dulo gan
Tour Guide San Siro bisa Bahasa Inonesia gan


San Siro Stadium


Stadion Giuseppe Meazza (nama Italia: Stadio Giuseppe Meazza, juga dikenal dengan nama San Siro), adalah stadion sepak bola di Milan, Italia. Stadion ini adalah kandang bagi dua tim Liga Italia dari Serie A: A.C. Milan dan Internazionale.

Stadion Giuseppe Meazza mulai dibangun oleh Piero Pirelli, presiden AC Milan saat itu, pada 1 Agustus 1925 dan selesai pada 15 September 1926 dengan nama Nuovo stadio Calcistico San Siro. Pembangunan tersebut menghabiskan dana sekitar 5 juta lira. Stadion ini dibuka secara resmi pada tanggal 19 September 1926 dengan pertandingan derby antara AC Milan melawan Inter Milan, yang dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 6 - 3.

Pada awalnya Stadion ini adalah Stadion kandang bagi AC Milan, hingga pada tahun 1935 AC Milan mengalami kebangkrutan dan harus menjual stadion tersebut pada Pemerintah kota Milan. Inter Milan kemudian menyewa Stadion ini dari Pemerintah kota Milan pada tahun 1947, sejak saat itu stadion ini digunakan sebagai kandang bagi Inter Milan dan AC Milan. Jauh sebelum menggunakan Stadion Giuseppe Meazza, Inter selalu menggunakan Stadion Arena.

Nama Giuseppe Meazza dipilih sebagai nama Stadion pada 3 Maret 1980 untuk menghormati pemain sepak bola legendaris yang membawa Italia menjuarai Piala Dunia 1934 dan 1938, sekaligus mantan pemain Inter dan Milan. Suporter AC Milan lebih suka menggunakan nama "San Siro" untuk menyebut nama stadion ini, karena Giuseppe Meazza lebih identik sebagai ikon Inter Milan walaupun pernah bermain untuk AC Milan.

itu penjelasan dari stadiun nya gan

jadi langsung aja ni, cerita nya gini,beberapa minggu yg lalu ane ke Milan, trus sekalian aja deh jalan2 ke San Siro, beli ticket masuk, trus ane nunggu di museum gitu sebelom masuk ke stadiun, sambil nunggu para touris2 yg laen pada dateng, pas udah waktunya tiba2 tour guide nya ngomong ke ane "Ikuti saya", kaget dong emoticon-Bingung (S), dia nanya deh "dari indonesia ya?" ane bilang aja iya (dalem hati masih kebingungan ko ni bule bisa bahasa indonesia), ya udah masuk deh kita kedalam stadiun di jelasin atu2 setiap yg ada di dalem stadiun ruang ganti, kumpul pers,dll, dia ngejelasinnya semuanya pake bahasa indonesia gan ke ane , jadi pertama2 dia ngejelasin pake bahasa indonesia dulu buat ane, trus baru pake bahasa ingris buat ke bule2 yang laen, ane ga enak banget jdinya, masalahnya bule2 yg laen pada bengong ga ngerti si tour guide ngejelasin ke ane pake bahasa indonesia duluan.

trus akhirnya ane tanya2 deh, belajar dimana bahasa indonesia, dia bilang dia belajar ama orang2 indonesia yg ada di milan ama liat2 di youtube, kenapa belajar bahasa indo, dia bilang dia seneng banget ama bahasa indonesia ama kebudayaan kita yg bagus kata dia, trus dia pengen banget ke indonesia. tapi belom tau kapan katanya, ane harap dia bisa secepetnya deh ke indonesia.

ni ane buktiin videonya gan, ane sempet ngerekam pas dia lagi ngejelasin pake bahasa indonesia ;
Spoiler for ini pas lagi di ruang ganti Inter Milan:



Spoiler for Ini pas lagi di ruang ganti AC Milan :



perbedaannya jauh banget ya gan, padahal satu stadiun, tapi fasilitas di ruang ganti AC Milan lebih mantep.

Spoiler for Ticket Tour San Siro:



Spoiler for Stadiun :


Spoiler for Di dalam Stadiun, Tu orangnya yg pake Baju kuning gan:


Spoiler for Dalam Musuem:


Spoiler for Dalam Museum:


Spoiler for Dalam Museum:


dah dulu ya gan segitu aja ceritanya, semoga bermanfaat dah, siapa tau ada agan2 yg mau kesana, trus jodoh ketemunya tour guide yg itu, enak deh gan, berasa privet jadinya, tapi ane lupa gan nanya namanya emoticon-Cape d... (S).

Salut gan ane ama dia, dia belajar bahasa indonesia nya karna dia emang cinta banget ama kebudayaan kita ama bahasa nya yg bagus, semoga kesampean deh dia ke indonesia.

emoticon-Requestjangan lupa emoticon-Request
Tour Guide San Siro bisa Bahasa Inonesia gan


kalo berkenan yg seger-segernya donk emoticon-Big Grin
Tour Guide San Siro bisa Bahasa Inonesia gan Tour Guide San Siro bisa Bahasa Inonesia gan Tour Guide San Siro bisa Bahasa Inonesia gan Tour Guide San Siro bisa Bahasa Inonesia gan


kalo gak suka jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)ane emoticon-Blue Guy Peace



Diubah oleh shiddyq 17-10-2013 14:59
0
3.5K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.