Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cherrybubbleAvatar border
TS
cherrybubble
Pelayanan Buruk Diamond taksi - airport soekarno Hatta
Just share pengalaman buruk, apabila salah thread mohon dipindahkan yah moderator/admin, terima kasih



Kronologis hari ini 5 oktober 2013, jam 6 sore saya tiba di bandara soekarno hatta, kemudian bergegas mencari taksi untuk pulang, berhubung bluebird antriannya full akhirnya saya menghampiri stand antrian diamond taksi, saya tanya apakah borongan ato argo?
Bisa argo? Dan dijawab bisa oleh bagian layanannya.

Ketika sudah didlam taksi saya diminta harga borongan, jelas saya tidak mau dan mintaturun, ternyata hal ini berlanjut... Sampai akhirnya, ketika mengalami macet, saya diturunkan dan saya masih bayar sesuai argo dan supir taksi tersebut meminta lebih, kan gila? Uda uang tol saya yang bayarkan,,, saya mencoba menguhubungi customer diamond taksi, tapi tidak menjawab....
Saya sempet mencatat nomor dashboardnya dengan kode DP1019, penarikan jam 6 sore posisi booking dari bandara soekarno hatta..


Saya sangat menyarankan aganwati/agan skalian hati-hati memakai layanan taksi diamond, bad service,, untuk supir dengan nomor mobil DP1019



Terima kasih
0
6.2K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.