Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putrazedAvatar border
TS
putrazed
BBM untuk Android Belum Rilis, Ini Aksi Terbaru BlackBerry


REPUBLIKA.CO.ID, BlackBerry tampak tengah berkonsentrasi untuk benar-benar mengembangkan aplikasi BlackBerry Messenger-nya (BBM) menjadi sebuah IM yang diandalkan oleh semua konsumen di seluruh dunia. Setelah membangun BBM untuk iOS dan Android, kini perusahaan asal Kanada ini akan segera merilisnya khusus untuk perangkat PC desktop.

Rencana ini memang cukup membuat sebagian kalangan mengernyitkan dahinya. Tetapi, BlackBerry memiliki alasan kuat. Seperti yang JerukNipis kutip dari TechCrunch, sebagian besar pelanggan BlackBerry adalah para karyawan perusahaan. Oleh karena itu, diasumsikan para pengguna ponsel BlackBerry juga menghabiskan sebagian besar waktunya di depan komputer.

Sayangnya, aplikasi yang akan siap dirilis pada acara BlackBerry Jam Asia 2013 ini memiliki tingkat kerumitan yang tinggi dalam pengoperasiannya. Pasalnya, kita wajib menyambungkan ponsel BlackBerry dengan sebuah komputer. Tak harus menggunakan kabel fisik, tetapi bisa juga menggunakan jaringan WiFi, bila ingin menggunakan BlackBerry for desktop.

Cara kerja yang tidak independen ini menjadi satu-satunya kelemahan dari aplikasi messenger buatan BlackBerry ini. BBM versi desktop sendiri kabarnya akan beredar dalam waktu dekat dan baru bisa digunakan oleh para pemilik komputer yang bersistem Microsoft Windows.

SUMBER
0
8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.