Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Wanita Bertubuh bak Gitar Spanyol Lebih Subur?
Wanita Bertubuh bak Gitar Spanyol Lebih Subur?


WANITA dengan tubuh melingkar bak gitar Spanyol tak hanya mengundang perhatian pria. Namun, wanita bertubuh seksi juga lebih menyenangkan di ranjang dibandingkan wanita bertubuh montok. Benarkah?

Wanita cantik yang memiliki tubuh langsing dan tinggi, kulit putih bersinar, bibir tipis dan padat, alis lurus bak semut beriring, rambut lurus hitam memesona, pinggang ramping dan pinggul bak gitar Spanyol dapat meletupkan hasrat pasangannya.

Seperti dilansir Google, para ilmuwan banyak mengadakan study untuk mencari hubungan cantik dan seksi di mata para pria. Salah satunya, study yang dilakukan University of Texas.

Devendra Singh seorang psikolog dari University of Texas menyimpulkan, pria lebih tertarik pada wanita dengan rasio pinggang-pinggul 0-7. Yang berarti, wanita berpinggang jauh lebih kecil daripada pinggul.

Analisis terhadap para model Playboy serta kontestan Miss America menemukan bahwa rasio pinggang-pinggul mereka rata-rata 0,7 atau lebih kecil. Secara umum, wanita dengan rasio 0,67 sampai 1,18 dianggap lebih menarik karena mencerminkan kesuburan.

Wanita yang memiliki bentuk tubuh bak gitar Spanyol disinyalir lebih mudah hamil. Selain itu, kemungkinan terjangkit penyakit cardiovascular, diabetes, serta kanker lebih kecil.

Faktor yang dipercaya berpengaruh pada menarik tidaknya seorang wanita di mata pria ialah kadar hormon estrogen di tubuh wanita. Wanita yang produksi hormone estrogennya cukup memiliki rasio pinggang serta pinggul yang ideal.

Tak hanya itu saja, estrogen dikenal terutama sebagai hormon seks wanita. Jadi, wanita yang memiliki bentuk tubuh bak gitar Spanyol bisa menjadi lawan tangguh dalam aksi ranjang pria. (nsa)

http://lifestyle.okezone.com/read/20...45696/redirect
0
3.3K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.