News
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fc778faca17832b000000/tunggu-presiden-berjam-jam-ratusan-anak-sekolah-kelelahan
Nusa Dua - Ratusan pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di sejumlah sekolah sepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai kelelahan menunggu kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akan menghadiri KTT APEC 2013. Berpakaian sekolah lengkap dan memegang bendera merah putih berukuran kecil mereka berbaris menunggu kedatangan orang nomor satu Indonesia tersebut. Berdasarkan pan
Lapor Hansip
05-10-2013 15:02

Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan

Nusa Dua - Ratusan pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di sejumlah sekolah sepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai kelelahan menunggu kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akan menghadiri KTT APEC 2013.

Berpakaian sekolah lengkap dan memegang bendera merah putih berukuran kecil mereka berbaris menunggu kedatangan orang nomor satu Indonesia tersebut.

Berdasarkan pantauan, para siswa tersebut telah berbaris di pinggir jalan sejak Pukul 10.00 WITA hingga sore ini. Barisan yang semula rapi tersebut, sore ini telah berubah menjadi tidak teratur.

Sejumlah anak sudah ada yang keluar barisan untuk berteduh di bawah pohon, karena panasnya matahari yang menyinari Pulau Dewata tersebut. Bahkan, beberapa siswa telah duduk sambil mengipas-ngipas bendera karena kegerahan. Tanda-tanda kelelahan terlihat jelas di wajah-wajah anak tersebut.

Padahal, Presiden Yudhoyono direncanakan baru akan tiba sore hari. Sebab, Ketua Umum Partai Demokrat tersebut, akan menghadiri upacara peringatan hari HUT TNI terlebih dulu di Jakarta.

Penyambutan Kepala Negara merupakan hal yang positif dan dibutuhkan persiapan matang. Namun tentu panitia harus mengatur dengan baik, sehingga tidak membuat anak-anak sekolah kelelahan akibat menunggu kelelahan. Apalagi, Presiden baru akan datang sore hari.
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak

http://www.beritasatu.com/nasional/1...kelelahan.html
Diubah oleh ugly007
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:06
sumbernya mana gan ?? janga lupa tar diberangus momod lhoo...

Ngapain nungguin, di Jakarta kalo lewat malah sering lihat dikata-katain (soalnya diangggap mengganggu para pengguna jalan gara2 jalan ditutup padahal macet, dan orang2 disuruh ngalah.)
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:12
nih gan ane kasih sumbernya http://www.beritasatu.com/nasional/1...kelelahan.html .. maklum newbie
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:13
duh panitianya sapa sih? tega-teganya sampe anak-anak kepanasan segala. emang butuh SBY dijilat segitunya ?
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:13
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Inget dulu kecil disuruh nunggu kehadiran si tua bangka...sampe disuruh diri di pinggir jalan berjam2. Lewat depan gw cuma 0.001 detik doang kali...orang ngebut banget mobilnya.

Masih aja kelakuan begini dibudayakan.
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:14
ini tradisi primitif kek gini kenapa masih di lestarikan
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:14
Quote:Original Posted By Jatafest
sumbernya mana gan ?? janga lupa tar diberangus momod lhoo...

Ngapain nungguin, di Jakarta kalo lewat malah sering lihat dikata-katain (soalnya diangggap mengganggu para pengguna jalan gara2 jalan ditutup padahal macet, dan orang2 disuruh ngalah.)



nih gan ane kasih sumbernya http://www.beritasatu.com/nasional/1...kelelahan.html .. maklum newbie


0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:17
Quote:Original Posted By lion.cub
duh panitianya sapa sih? tega-teganya sampe anak-anak kepanasan segala. emang butuh SBY dijilat segitunya ?


maklum gan.. anak2 sd smp kan mash polos,yang harus disalahkan guru2nya..
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:19
Quote:Original Posted By anak.lelebamb
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Inget dulu kecil disuruh nunggu kehadiran si tua bangka...sampe disuruh diri di pinggir jalan berjam2. Lewat depan gw cuma 0.001 detik doang kali...orang ngebut banget mobilnya.

Masih aja kelakuan begini dibudayakan.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane juga pernah gan waktu smp emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:20
koq kayak jaman orde baru lagi yah... emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
saya sungguh prihatin..
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:22
link rujukannya mana nih gan. penting loh....
ntar klo ada anak2 tidur karena kelelahan nunggu SBY, ujung2nya nanti di tegor.
tolong itu yg tidur di bangunin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:24
Quote:Original Posted By lizplus
link rujukannya mana nih gan. penting loh....
ntar klo ada anak2 tidur karena kelelahan nunggu SBY, ujung2nya nanti di tegor.
tolong itu yg tidur di bangunin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


ini gan http://www.beritasatu.com/nasional/1...kelelahan.html
maklum ane newbie emoticon-Malu (S)

0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:25
Quote:Original Posted By wong.kere
ini tradisi primitif kek gini kenapa masih di lestarikan
ya mau gimana lg udah mendarah daging
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:26
Quote:Original Posted By Jatafest
sumbernya mana gan ?? janga lupa tar diberangus momod lhoo...

Ngapain nungguin, di Jakarta kalo lewat malah sering lihat dikata-katain (soalnya diangggap mengganggu para pengguna jalan gara2 jalan ditutup padahal macet, dan orang2 disuruh ngalah.)


nah agan ini aja tau kok emoticon-Big Grin
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:27
Gara2 mau liat kebo anak2 kecapekan
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:29
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Gara2 mau liat kebo anak2 kecapekan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:31
Buset udah kaya orde baru aje, semprul...
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:32
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Gara2 mau liat kebo anak2 kecapekan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak huahaha
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:33
nyusahin orang lain aja emoticon-Mad (S)
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:34
kalo gue jadi kepala sekolahnya udah gue suruh tuh murid belajar dikelas. kalo pak presidennya nanya pada kemana bilang aja lagi ngajarin arti disiplin waktu sama murid2.

padahal setau ane kebo larinya cepat juga dibanding bekicot. apa ane salah ya? ntahlah
0 0
0
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
05-10-2013 15:38
kurang ajar bener nih Panitia, anak" koq di explotasi
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia