Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dee.eelAvatar border
TS
dee.eel
Kincir Raksasa Paling Mengagumkan di Dunia
WELCOME


Pemandangan langit dan kota memang paling asyik dinikmati dari ketinggian. Tapi jika hanya melihatnya dari gedung, tentu akan membosankan dan kurang seru. Ada cara lain untuk memandang kota yang lebih menyenangkan, yaitu dengan naik kincir raksasa. Bukan sembarang kincir yang ada di taman bermain, tapi 10 kincir raksasa paling mengagumkan di dunia.

1. The London Eye

Spoiler for 1:


Pergi ke London tidak akan lengkap tanpa mencoba menaiki The London Eye, kincir raksasa setinggi 135 meter yag merupakan bangunan tertinggi keempat di London, Inggris. Kincir raksasa yang juga dikenal dengan sebutan The Millennium Wheel ini memiliki 32 tabung yang bisa mengangkut 800 orang. Penumpang bisa menikmati pemandangan London selama 30 menit dalam putaran 360 derajat.


2. Deno's Wonder Wheel

Spoiler for 1:


Taman bermain yang terletak di Coney Island Boardwalk, Brooklyn, New York ini terkenal dengan kincir raksasanya yang setinggi 45 meter. Naik kincir ini, adrenalin Anda akan terpicu karena saat berputar, gondola yang ada di sekelilingnya akan bergoyang ke depan dan belakang.


3. The Niagara Sky Wheel

Spoiler for 1:


Bagaimana cara terbaik menikmati keindahan air terjun Niagara di Kanada? Naik Niagara Sky Wheel! Kincir ini berlokasi di seberang perbatasan Kanada di Clifton Heel, tidak jauh dari objek wisata yang jadi salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia itu. Dengan menaiki ini, Anda bisa melihat pemandangan air terjun dari ketinggian 53 meter dengan nyaman di dalam gondola selama 8-12 menit.


4. Navy Pier Ferris Wheel

Spoiler for 1:


Ingin menikmati pemandangan kota Chicago dari atas? Naik saja Navy Pier Ferris Wheel. Kincir raksasa ini memiliki tinggi 45 meter dengan 40 gondola. Saat kincir berputar, Anda bisa melihat pemandangan kota dan langit Chicago, Willis Tower (salah satu banguna paling ikonik di Chicago, John Hancock Center dan Sungai Michigan.

5. The Pacific Wheel

Spoiler for 1:


Terletak di Pacific Park, Santa Monica, kincir raksasa bertenaga surya ini adalah bangunan paling ikonik di California dengan tinggi mencapai 39,6 meter. Kunjungi arena ini pada malam hari, dan Anda akan melihat indahnya pemandangan malam dari 160.000 lampu yang gemerlapan di sekelilingnya.



6. The Seattle Great Wheel

Spoiler for 1:


Dibangun pada Juni 2012, menjadi salah satu kincir raksasa 'termuda' yang pernah diciptakan. Kincir setinggi 53 meter ini bisa mengangkut 300 penumpang sekaligus di dalam 42 gondola. Penumpang akan disuguhkan pemandangan dramatis kota Seattle, Washington dengan area dan bangunan ikonik seperti Elliott Bay dan Waterfront Park.

7. The Wheel of Brisbane

Spoiler for 1:


Kincir yang berada di Brisbane, Australia ini memiliki tinggi hampir mencapai 61 meter dari atas tanah. Menawarkan pemandangan langit kota Brisbane, Parkland dan South Bank dalam putaran 36 derajat. Penumpang akan merasa nyaman selama berada di gondola karena dilengkapi dengan air conditioner.


8. The Brighton Wheel

Spoiler for 1:


Berlokasi dekat pantai di sebelah selatan Great Britain, kincir yang berada di Brighton, Inggris ini menawarkan keindahan pemandangan laut dan kota dari ketinggian 50 meter. Setiap gondolanya juga dilengkapi air conditioner sehingga penumpang merasa lebih nyaman selama berada di dalamnya.

9. Wiener Riesenrad

Spoiler for 1:


Pertamakali dibangun pada 1897 di masa Kerajaan Franz Josef I, dan dibangun kembali pada 1945 pasca terbakar, Wiener Riesenrad menjadi salah satu bangunan bersejarah di Vienna, Austria. Kincir raksasa ini berdiri 64,9 meter di atas tanah dan menawarkan pemandangan spektakuler dari kota di bawahnya.
Dan keren nya lagi, didalem nya ada resto nya.. Romantis banget buat yg mau ngelamar pasangan

10. Singapore Flyer

Spoiler for 1:


Dengan tinggi mencapai 165 meter, Singapore Flyer merupakan kincir raksasa terbesar di dunia saat ini. Berlokasi di dekat Patung Merlion, Anda bisa menikmati pemandangan malam Singapura dengan bangunan Marina Bay dan Art Science Museum yang ikonik dari kincir besar ini.

Semoga agan-agan suka.. Jangan lupa di emoticon-Rate 5 Stardan ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tambahan dari agan-agan

Spoiler for 1:
Diubah oleh dee.eel 05-10-2013 01:19
0
3.7K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.