weejelekAvatar border
TS
weejelek
[Film Wajib Nonton] - Gravity


Director : Alfonso Cuarón
Writers : Alfonso Cuarón, Jonás Cuarón
FYI : wajib Nonton Dengan 3D, dan Film sudah ada di bioskop tinggal beli ticket dan nonton dah,, emoticon-Ngakak

Berikut ini review Filmnya :

Pertama kali ketika saya melihat thriller Film “Gravity”, di benak saya adalah bagaimana dia bisa bertahan hidup di ruang yang sama sekali tidak memiliki udara, suara, bahkan tekanan.

(Oblivion, Elysium, Pacific Rim…) dan akhirnya Gravity masuk dalam daftar wajib nonton saya, 3D pasti menambah sesuatu untuk film ini. Pembukaan pada awal film memperlihatkan bumi dan luar angkasa benar-benar indah . Film ini dimulai cukup cepat . Sandra Bullock dan George Clooney keduanya keluar melakukan perbaikan pada pesawat ruang angkasa dan ketika Houston memperingatkan mereka, Rusia meledakkan satelit mereka sendiri dan sengaja menghancurkan setiap satelit lain yang ada . Puing yang datang akan terus berputar di orbit bumi sehingga mengharuskan mereka untuk segera kembali ke bumi. Tentu saja, dari trailer kita melihat puing-puing dan tanpa sebuah pesawat ruang angkasa mereka harus menemukan cara lain untuk sampai di bumi.

Film ini adalah karya visual . Ya ada banyak CGI tentunya. ( pada dasarnya segala sesuatu yang Anda lihat pada layar adalah palsu ) tapi saya tidak pernah merasa seperti berada dalam film tersebut . anda wajib menontonnya dalam 3D, karena anda akan benar-benar merasakan seperti anda berada di samping pemerannya dan seperti anda bertabrakan dengan puing-puing tersebut. 3D memberikan hasil yang benar-benar menakjubkan , camera tidak selalu berpindah sehingga effect gravitasi benar-benar menakjubkan.

Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk melihat Gravity di bioskop , pergilah untuk menontonnya , terutama jika Anda melihatnya dalam 3D ( bahkan jika Anda biasanya benci 3D , percayalah , 3D membuat filmnya sangat sempurna. ). apalagi klo anda pencinta Sci-Fi

Berikut Ini adalah trhillernya :



sumber :
Swipeloud

Monggo Ijo and Commentnya di tunggu emoticon-Ngakak
Diubah oleh weejelek 04-10-2013 19:41
0
4.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.