Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackid.01Avatar border
TS
blackid.01
Pulau Buatan Yang Terletak 4,0 kilometer di Lepas Pantai Dubai
Pulau Buatan Yang Terletak 4,0 kilometer di Lepas Pantai Dubai


Kepulauan Dunia merupakan negara kepulauan buatan yang terdiri dari sekitar 300 pulau-pulau kecil dibangun dalam bentuk kasar dari peta dunia , yang terletak 4,0 kilometer di lepas pantai Dubai , Uni Emirat Arab . Pulau-pulau yang terutama terdiri dari pasir yang dikeruk dari perairan pantai yang dangkal Dubai . 321 juta meter kubik pasir dan 31 juta ton batu digunakan untuk membangun pulau-pulau yang meliputi wilayah sekitar 6 oleh 9 kilometer , dan dikelilingi oleh sebuah pulau breakwater berbentuk oval . Pulau-pulau , yang diberi nama setelah negara-negara seperti Inggris , Jerman , Swiss , dll , mereka berkisar dari 14.000 sampai 42.000 meter persegi di daerah dan terletak sekitar 100 meter dari satu sama lain .

Proyek ini memulai debutnya hampir 10 tahun yang lalu , tetapi pekerjaan telah terhenti secara berkala sejak karena resesi global . Dua tahun lalu , seluruh proyek datang sangat dekat untuk keluar dari rel ketika Penguine Kelautan , perusahaan dikontrak untuk menyediakan layanan mengangkut ke dan dari pantai , menuduh bahwa pulau-pulau tersebut tenggelam ke laut dangkal. Nakheel Properties Group , pengembang properti , membantah laporan tersebut .
Pulau Buatan Yang Terletak 4,0 kilometer di Lepas Pantai Dubai


Foto diambil oleh awak Stasiun Luar Angkasa Internasional menunjukkan Kepulauan Dunia di kanan atas . Pulau Palm , kepulauan buatan yang lain , juga terlihat di sebelah kiri bawah .

Meskipun hampir 70 persen dari pulau-pulau telah terjual , menurut laporan Januari 2012, pulau telah tetap sebagian besar tidak tersentuh karena keterlambatan dan kurangnya kebutuhan infrastruktur . Hanya dua pulau dari 300 pulau memiliki bangunan di atasnya . Salah satunya , Pulau Lebanon , adalah satu-satunya yang sejauh ini telah dikembangkan secara komersial . Ini dimiliki oleh berbasis di Abu Dhabi pengusaha Ravi Raman yang berencana untuk menggunakannya acara perusahaan swasta dan pihak publik.

Rencana lainnya yang berlimpah . Dubai berbasis Kleindienst Properti diumumkan pada Mei tahun ini bahwa mereka akan segera memulai pekerjaan konstruksi pada " Heart of Europe " , sebuah pembangunan yang ambisius yang direncanakan tersebar di enam dari pulau-pulau . Nakheel Group adalah mengembangkan sendiri sebuah resor bernama " Coral Island " lebih dari 20 pulau yang membentuk bagian Amerika Utara Dunia . Kelompok lain investasi dari Kuwait telah membeli 14 pulau yang membentuk Australia dan Selandia Baru di mana akan ada resor lain . Finlandia, Irlandia , Inggris dan Moskow diperoleh oleh kelompok-kelompok bisnis yang berbeda dengan rencana untuk mengubah mereka menjadi villa , pub , resor busana bertema dan banyak lagi. Berikut foto-fotonya:

Spoiler for Pulau-pulau Buatan :


Quote:


Quote:
Diubah oleh blackid.01 04-10-2013 05:33
0
3.9K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.