Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anabellauroraAvatar border
TS
anabellaurora
Bakal Ada 'Meteor Garden' Versi Amerika
Bakal Ada 'Meteor Garden' Versi Amerika

Setelah sukses di Taiwan, Jepang, dan Korea Selatan, Amerika pun penasaran untuk mengangkat kisah seorang gadis miskin dan empat pria tampan super tajir menjadi serial televisi versi Hollywood.

Ya, serial yang dimaksud tak lain adalah cerita tentang F4 dan San Chai yang populer di Indonesia melalui serial Meteor Garden pada 2001 lalu.

Ceritanya masih terinspirasi dari komik Hana Yori Dango yang berasal dari Jepang. Diproduksi oleh WillKinn Media, serial ini rencananya akan memasuki proses syuting mulai 21 Oktober hingga Januari mendatang.

"Tim produksi yang terlibat disni adalah para profesional yang menggeluti industri ini selama belasan dan puluhan tahun. Ada enam eksekutif produser dan dua di antaranya adalah penggemar serial ini," ujar pihak Willkinn Media, sebagaimana dilangsir dari Dramafever.

Serial yang diberi judul Between Boys and Friends ini akan bercerita tentang Zoey, seorang gadis biasa saja yang berhasil masuk Ellison University yang selama ini dikenal sebagai kampus khusus anak-anak orang kaya dan para sosialita.

Ia diterima di Ellison berkat bakat menarinya saat audisi. Begitu memasuki masa kuliah, Zoey baru sadar bahwa kampus itu dikuasai oleh empat pemuda tampan yang terkenal dengan julukan F4 dan dikepalai oleh Liam. Semula ia tak ingin berurusan dengan geng tersebut. Namun, beberapa kejadian membuatnya justru semakin dekat dengan F4, bahkan menjalin kisah asmara dengan si pimpinan geng.


SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.