dooonAvatar border
TS
dooon
Catatan Perjalanan Dan Video Amazing Mt. Rinjani 3726 mdpl (22-25 aug 2013)
Permisi suhu2 dimarii.. ane mau share perjalanan kita ke rinjani 22-25 agustus 2013 gan.. enjoyy..




sebenernya ini trip dadakan, ga dadakan juga si, semi dadakan lah, halahh sebulan sebelum pendakian tiba2 cw ane dapet tugas dinas ke lombok, lalu cewe ane bilang ke ane,"yangg, (cailah) aku dinas di lombok sekitar awal agustus" wah langsung ane samber, "ke lombok? bukan kelombok namanya kalo ga kerinjani" sabet ane haha padahal ga juga, lebay mode on aja gan.. cw ane bales "yakali naik gunung aja ga pernah yang".untung cw ane orngya asik, walaupun blom sama sekali nyobain naik gunung, tp untungnya doi enak dibawa kemana aja, suka jalan2, ga ribet, ane pun udah lama bgt ga naik gunung, trakhir 7 taun yg lalu gunung salak, dan cuman sampe kuburannya itu, walah hahaha
singkat cerita ane berhasil ngeyakinin cw ane kalo rinjani ga seserem yg cw ane anggep, itu gunung savana, hutannya dikit jangan di bayangin semak belukar kaya model hutan yang serem, dan gampang nyasar. tp ane bilang rinjani, emang tinggi bgt dan lumayan treknya. tp ane bilang pelan2 aja dan jgn dipaksain jg klo nanti gakuat. ane disini pun bukannya sok jago atau sok sok an gan.. cuman pengen sedikit ada warna dalam jalan2 kita.
akhirnya cw ane mau, tapi gamau kalo cuman berdua, dan gamau kalo cuman cewe sendiri. wah pusing ane, ane harus cari cari deh, eh akhirnya dapet 2 orang yang mau, yg 1 gapernah naik gunung juga, tapi yang 1 ketua mapala di sma ane, jd pas lah hehe. pas ngobrol2 sama dia ternyata temen ane ada juga yang mau naik dia mau trip jawa, bali, lombok, agustus juga lagi. Kebetulan kan, akhirnya ane kontak dia, dia bilang dia ber 6 cowo 4 dan cewe 2 "yes rinjani!" dlm hati ane, soalnya semua syarat dr cw ane udah penuh. gpp kita gaikut trip jawa bali, kita ketemu di lombok aja. akan tetapi mereka berangkatnya tgl 20an.. wah tp ane pantang menyerah, halah.. ane bilang akhirnya ke cw ane, "dinasnya dimundurin bisa ga? please bla bla bla.." alhasil jadi lah kita brangkat tanggal 21 agustus, cuss langsung lah kita beli tiket pesawat.
beberapa minggu, setelah latihan fisik dan belanja, pinjam dan rental smua keperluan, tiba2 2 temen ane (cowo) yang pertama ga jadi ikut. wah kacau ni. oke gapapa kata cw ane. eh tiba2 pas udah mau deket hari h, 2 cewe temen ane juga ga jadi ikut, wah cw ane jadi ga yakin gt gan. ane bilang "gapapa, oia disana juga ada porter, nanti barang2 kamu bisa di bawain, jadi ga terlalu berat, pokoknya ane semangatin ini itu deh." akhirnya semangat cewe ane pulih kembali gann.. emoticon-Big Grin
sebelum brangkat ane kontek porter dari trit sebelah, tritnya agan kiki sama jarwo. yg kebetulan jarwo temen cewe dulu di bank mega. deal harga dll, dan nanya ini itu sama porter mas fadli.


21 agustus 2013


14.00 (brangkat dr rumah)

akhirnya hari yang di tunggu2 pun datang, ane dari tempat usaha ane di pamulang, jam 2berangkat pake taxi ,untuk ketemuan sama cewe ane yang kerja di astra sunter. jam 4 set 5 kita ketemu langsung brangkat untuk cod trekking pole (rental) langsung meluncur ke bandara pake mobil kantor cw ane.

18.00 (sampai dibandara)

akhirnya jam 6 sore ane sampe, cek in solat , chit chat sambil nunggu pesawat, dan sambil arrange waktu dan tempat ketemuan sama 4 temen ane yang udah nyampe duluan di lombok dengan kreta. disini agak terjadi miskom dan kebingungan, antara nginap di mataram, dan paginya ke sembalun, atau langsung kesembalun dan menginap disana. akhirnya kita semua prefer untuk nginap di sembalun biar pas mendaki masih fresh.

20.00(pesawat take off)

22.00(sampai di lombok)

ane sama cewe ane tiba di lombok jam 10an lebih dan langsung menunju sembalun dengan mobil rental, oia maksud dan tujuan dinas cewe ane disini untuk survey mobil2 yg di leasing dan di rental oleh prusahaan tmpat cw ane kerja dan competitor prusahaanya. jd bisa sekalian survey dan dapet rental gratisss. yeah, ibarat menyelam sambil minum sirup jeruk dingin, hahaha.

tobe continued...


emoticon-Kiss
Diubah oleh dooon 03-10-2013 15:59
0
3.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Catatan Perjalanan OANC
Catatan Perjalanan OANCKASKUS Official
1.9KThread1.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.