Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • {SHARE} Ingin Jago Bahasa Inggris + Liburan? ke kampung Pare, Kediri aja!

sandstoneAvatar border
TS
sandstone
{SHARE} Ingin Jago Bahasa Inggris + Liburan? ke kampung Pare, Kediri aja!
Welcome To My Thread



{SHARE} Ingin Jago Bahasa Inggris + Liburan? ke kampung Pare, Kediri aja!


Ketika mendengar kata “Kampung Inggris” sepintas mungkin agan2 akan berfikir bahwa ini adalah sebuah kampung dimana tinggal orang-orang bule yang selalu berbicara bahasa Inggris dimana-mana. Atau mungkin terbayang kalau semua orang dari anak kecil sampai orang tua, dari tukang bakso sampai tukang soto cas cis cus ngomong bahasa Inggris.

Setidaknya seperti itulah yang banyak diberitakan di media massa baik cetak maupun elektronik. Beberapa benar, namun tidak semua pemberitaan tersebut sesuai kenyataan, bahkan ada yang terkesan dilebih-lebihkan. Semoga postingan awal ini bisa memberikan agan gambaran lengkap mengenai keadaan yang sebenarnya dari Kampung Inggris, bagaimana sejarahnya dan meluruskan beberapa anggapan yang keliru.



Spoiler for Lokasi:


Spoiler for lokasi:

Spoiler for lokasi:



Spoiler for sejarah kampung inggris:


Spoiler for BEC:


Lebih dari 20 buah lembaga bimbingan belajar menawarkan kursus Bahasa Inggris dengan program program D2, D1 atau short course untuk mengisi waktu liburan. Dalam hal ini, kampung inggris sebagai pusat belajar Bahasa Inggris yang murah, efisien dan efektif sudah terkenal hingga keluar Pulau Jawa. Jika aganberminat berlibur sekaligus mempelajari atau melatih lebih dalam kemampuan bahasa Inggris, kampung inggris bisa menjadi salah satu tujuan liburan. Jangan khawatir untuk mendapat tempat tinggal, karena di daerah pare juga banyak hotel dan kost-kostan dengan harga berkisar antara Rp.100-200 ribu per bulan.


Spoiler for tempat kursus:

Spoiler for tempat kursus:

Spoiler for tempat kursus:

Spoiler for suasana belajar :


Nah, selain belajar, agan2 bisa juga menikmati liburan di kota Kediri :

1. Gunung Kelud
Wisata kawasan Gunung Kelud menawarkan pesona alam, petualangan, edukasi, dan kesehatan. Panjat tebing, berkemah, lintas alam, dan aktifitas outbound lain menjadi tantanga khusus bagi pecinta alam. Menikmati mandi air panas disamping penelusuran sejarah maupun edukasi kegunungapian yang menarik dari data sejarah yang di pos vulkanogi maupun pemutaran film di teater vulkanologi melengkapi sebagai pengalaman tak terlupakan

Spoiler for Kelud :


Spoiler for Kelud:


2. Simpang Lima Gumul
Inilah wilayah yang diproyeksikan sebagai pusat kota baru dan kawasan bisnis Kabupaten Kediri dengan monument menyerupai Le Arch dTriomphe-Perancis. Kawasan ini ramai setiap hari sebagai pusat pertunjukan seni dan event, olahraga, rekreasi, dan aktifitas keramaian. Terlebih lagi telah beroperasi sebuah waterpark yang semakin menguatkan kawasan ini sebagai pusat keramaian.
Monumen yang memiliki luas bangunan 804 meter persegi, ditumpu tiga tangga setinggi 3 meter dari dasar pura, dan tinggi 25 meter sehingga jika kita berada di atap monument dapat kita saksikan keseluruhan panorama Kediri dari atas dan proyeksi pengembangan kawasan perdagangan ini yang secara keseluruhan seluas 3 hektar. Di sisi-sisi Monumen Kediri terpahat relief-relief tentang sejarah Kediri hingga kesenian dan kebudayaan yang ada hingga sekarang.

Spoiler for Simpang Lima Gumul:

Spoiler for JUDUL:



3. Air Terjun Dholo
Bagaikan rekahan di tengah bongkahan zamrud hijau,Air Terjun Dholo mengalir deras di lebatnya hutan di salah satu lereng Pegunungan Wilis. Alam pegunungan yang indah dan udara segar bersama kicauan burung-burung liar membentuk suasana berbeda bagi yang sedang menginginkan menikmati indahnya Air Terjun Dholo. Lokasi ini sangat tepat sebagai lokasi aktifitas outbound dan sejumlah aktifitas lain misalnya berkemah.

Spoiler for Dholo:



Spoiler for Sekian, ane cuma mengharapkan :


Spoiler for ga mengharapkan:
0
4.5K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.