rayonkrayon
TS
rayonkrayon
Pernah liat pengendara motor ini di Jalan Jakarta??
Salam gan..

Pagi ini seperti biasa harus menembus macetnya ibukota, berangkat dari bilangan Jakarta Timur menuju Jakarta Pusat, lagi bermacet-macet di daerah kampung melayu ane melihat pemandangan yang menarik mata ane..

Seorang pengendara motor Yamaha Byson yang di modifikasi seluruh warna bodynya, sepertinya sih di airbrush..

Terlihat badan tegap gagah pengedaranya memakai atribut layaknya TNI, menggunakan tas yang tentara dan terselip pentungan di atasnya, memakai jaket, celana dan boots loreng. tapi kok lorengnya seperti loreng tentara luar negeri (mungkin Amerika / Inggris) ane juga ga paham, yang jelas bukan loreng TNI seperti yang selama ini kita tau. dan yang lebih bikin ane melirik seluruh body motor byson nya berwarna loreng seperti jaket/celana nya emoticon-Cape d... (S)

yang paling klimaks pas ane liat helm nya gan!!! motif loreng juga sama dengan motif motornya..

Nih gan penampakannya, hasil jepret pake HP ane.
Spoiler for keker dari jauh:

Spoiler for Mulai deket:

Spoiler for Mulai jelas:

Spoiler for Close:


Ane cuma dapet foto dari belakang gan, takut ketauan foto2 sama orangnya.. Ntar kalo ketauan malah diomelin lagi ane kalo tau2 itu TNI beneran emoticon-Malu (S)

Sory ane bukan melecehkan TNI, tapi cuma heran dan bingung, bertanya2 apa ini tentara atau bukan ya.. emoticon-Bingung (S)

Ternyata ini seragam TNI kita yang baru gan!!emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for seragam kostrad yang baru:


Thanks udah mampir gan..

Terima emoticon-Cendol (S)dan emoticon-Rate 5 Star tak terima emoticon-Blue Guy Bata (L)

Thanks Kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh rayonkrayon 06-10-2013 14:11
0
54.3K
382
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.5KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.