Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aqym88Avatar border
TS
aqym88
mobil mewah di garasi rumah Tubagus Chaery Wardana alias Wawan
Jakarta - Ada 11 mobil di garasi rumah Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, tersangka kasus suap kepada Ketua MK Akil Mochtar terkait Pilkada Lebak. Wawan yang merupakan adik Gubernur Banten Ratut Atut Chosiyah mengoleksi banyak mobil mewah. Tim penyidik KPK menggeledah sebagian mobil mewah Wawan.
Spoiler for awas ngiler:


Pemantauan detikcom, Kamis (3/10/2013), penggeledahan mobil-mobil Wawan dilakukan tim penyidik KPK sejak pukul 20.00 WIB. Ada empat mobil yang Wawan yang digeledah tim penyidik KPK, yaitu Ferrari warna merah, Bentley warna hitam, Toyota Lexus warna hitam, dan Toyota Land Cruiser.
Spoiler for awas ngiri:



Sebelum menggeledah, tim penyidik KPK tiba-tiba keluar dari dalam rumah Wawan yang mewah. Mereka kemudian membuka pintu dua buah garasi di rumah yang terletak di Jl Denpasar IV nomor 35 Kuningan Jakarta Selatan itu. Wow!! Begitu pintu dua garasi yang berdekatan itu dibuka, tampak banyaknya mobil di dua garasi itu. "Ini sih bukan garasi. Tapi show room mobil mewah," celetuk salah seorang wartawan.

Spoiler for awas ngiri:



Di dua garasi ini memang terdapat 11 mobil, yang mayoritas mobil-mobil mewah. Mobil-mobil terdiri dari 2 buah Ferrari warna merah, 1 Lamborghini warna putih, 1 Nissan GTR warna putih, 1 Bentley warna hitam, 1 Rolls Royce warna hitam, 1 Toyota Lexus, 1 Toyota Innova, 2 Toyota Land Cruiser, dan 1 Toyota Camry. Ada juga 1 motor Harley Davidson.

Rolls Royce warna hitam :
Spoiler for Rolls Royce warna hitam :



Dari 11 mobil-mobil itu, tim penyidik KPK hanya memeriksa 4 buah mobil mewah. Masing-masing mobil digeledah oleh tim penyidik KPK yang mengenakan rompi bertuliskan KPK dan mengenakan sarung tangan karet. Setiap bagasi dari 4 mobil mewah itu dibuka.

Dari mobil Bentley, tim penyidik KPK menemukan beberapa dokumen dan amplop. Ada sebuah map warna hitam yang dibawa tim penyidik. Belum diketahui apa dokumen yang dibawa tersebut. Sementara dari mobil-mobil lainnya, penyidik KPK tidak menemukan dokumen-dokumen penting.

Hingga pukul 20.45 WIB, tim penyidik KPK masih berada di dalam rumah Wawan. Menurut salah seorang petugas keamanan kompleks yang turut masuk ke dalam rumah, tim penyidik KPK menggeledah ruangan-ruangan dan kamar-kamar. "Saya juga sempat ditanya-tanya," kata petugas keamanan yang bernama Husain.

Rumah Wawan memang mencolok di kompleks ini. Rumah berlantai dua yang berdesain minimalis ini berlahan luas, terdiri dari 3 kapling.

Spoiler for nyomot :


===============================================
parah banget...ni provinsi apa kerajaan siih sebener nya..isinya satu keluarga semua pejabat nya... emoticon-Sorry

*enak nya jadi PEJABAT
Diubah oleh aqym88 04-10-2013 03:57
0
3.8K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.