- Beranda
- Lounge Pictures
hati hati penipuan jenis baru...infokan ke tetangga
...
TS
adebarna
hati hati penipuan jenis baru...infokan ke tetangga
misi gan sory nih ane nge thread pake hape karena ane anggap ini urgent dan bahaya...
kejadian nya :
tadi pagi ane lgi nyuci mobil ada orang datang.. percakapannya
ane = A
penipu 1 = B
penipu 2 = C
B ... siang mas
A ....iah mas ada yg bisa saya bantu ( ane kira sales atau mau nanya jalan )
B ... saya dri pln mas mau cek meteran listrik..
A ...oh gitu mas monggo cek aja ndiri mas tuh meterannya didepan...
( ane kuranh yakin soalnya doi make jaket sama kemeja bebas )
B...mas ini kita hari ini ada pemasangan pengaman meteran..
A...oh yah pengaman apa mas kan ini sistem pulsa...
B...iah mas justru sistem pulsa kan tidak memakai no id jadi kalo apa2 bahaya mas..
A .....oh gitu yah mas.. yaudah deh pasang ( pikiran ane udAh sedikit kedoktrin dengan bahasa2 kaya vicky )..
B....bentar mas.. ( doi kedepan ) ( tiba - tiba datang bawa kayA kar is gitu..kwitansi tepatnya ada cap logo pln.. )
B.. ini mas kwitansi nya 50 ribu.nanti petugas kami datang hari ini juga jam 2an..
A...lhoo ko bayar bos.. kan lo dri pln..bukannya apa2 gratis ya bos..kita nanti urusan di pln...
B .... iah bapak kita juga dari pln sama aja pak... kalo bapak ga percaya sebentar saya panggil rekan saya ( dia manggil temnnya )
C...pak itu kwitansi nya dibayar aja 50 rebu doang ( aga nyolot gitu )
( disitu ane yakin klo mreka penipu..ane langsung balik nyolotin aja) ..
A....ga usah nyolot.. ntar aja bayarnya..ini kost2an kalo ngga lo minta bayarannya sama warung depan aja tuh ( ane tunjukin ke rumah fbr gan wkwkwk )
eh ngeliat di warung banyak orang nongkring dia kabur gan...
hati2 gan walau cuma 50 rebu..tapi kalo dikali banyak dia menang banyak entar... sasaran dia abg ( kaya ts )... orang2 yg dilihat kuper...orang yg sudah tua.. dan yg pasti sepi... kalo ada yg ngaku2 pln jangan dikasi duit ajA... karena pln ga narikin duit di tempat. thanks
kejadian nya :
tadi pagi ane lgi nyuci mobil ada orang datang.. percakapannya
ane = A
penipu 1 = B
penipu 2 = C
B ... siang mas
A ....iah mas ada yg bisa saya bantu ( ane kira sales atau mau nanya jalan )
B ... saya dri pln mas mau cek meteran listrik..
A ...oh gitu mas monggo cek aja ndiri mas tuh meterannya didepan...
( ane kuranh yakin soalnya doi make jaket sama kemeja bebas )
B...mas ini kita hari ini ada pemasangan pengaman meteran..
A...oh yah pengaman apa mas kan ini sistem pulsa...
B...iah mas justru sistem pulsa kan tidak memakai no id jadi kalo apa2 bahaya mas..
A .....oh gitu yah mas.. yaudah deh pasang ( pikiran ane udAh sedikit kedoktrin dengan bahasa2 kaya vicky )..
B....bentar mas.. ( doi kedepan ) ( tiba - tiba datang bawa kayA kar is gitu..kwitansi tepatnya ada cap logo pln.. )
B.. ini mas kwitansi nya 50 ribu.nanti petugas kami datang hari ini juga jam 2an..
A...lhoo ko bayar bos.. kan lo dri pln..bukannya apa2 gratis ya bos..kita nanti urusan di pln...
B .... iah bapak kita juga dari pln sama aja pak... kalo bapak ga percaya sebentar saya panggil rekan saya ( dia manggil temnnya )
C...pak itu kwitansi nya dibayar aja 50 rebu doang ( aga nyolot gitu )
( disitu ane yakin klo mreka penipu..ane langsung balik nyolotin aja) ..
A....ga usah nyolot.. ntar aja bayarnya..ini kost2an kalo ngga lo minta bayarannya sama warung depan aja tuh ( ane tunjukin ke rumah fbr gan wkwkwk )
eh ngeliat di warung banyak orang nongkring dia kabur gan...
hati2 gan walau cuma 50 rebu..tapi kalo dikali banyak dia menang banyak entar... sasaran dia abg ( kaya ts )... orang2 yg dilihat kuper...orang yg sudah tua.. dan yg pasti sepi... kalo ada yg ngaku2 pln jangan dikasi duit ajA... karena pln ga narikin duit di tempat. thanks
0
1.9K
9
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
69.1KThread•15.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya