Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

triman82Avatar border
TS
triman82
800.000 PNS di AMERIKA Serikat dirumahkan.
Ini adalah pertama kalinya pemerintah telah menutup hampir 18 tahun . Terakhir kali hal itu , kebuntuan berlangsung 21 hari .

Sekarang , DPR yang dikuasai Partai Republik dan Senat Demokrat yang dikendalikan , akan mencoba untuk melihat apakah mereka dapat mendamaikan dua versi mereka dari rencana belanja di jantung masalah . Sejauh ini, masing-masing telah menolak untuk mengalah .

House Republik bersikeras rencana belanja untuk tahun fiskal baru termasuk amandemen anti - Obamacare . Senat Demokrat hanya sebagai bersikukuh bahwa itu tidak .

Obamacare , sebagai rencana kesehatan tanda tangan Presiden Barack Obama dikenal , tidak secara langsung terkait dengan dana pemerintah. Tapi itu sangat tidak populer di antara sekelompok Partai Republik bahwa mereka ingin melemahkan , jika tidak langsung dicabut .

"Hukum Kesehatan adalah hukum paling berbahaya yang dikenal manusia , " kata Rep Republik Todd Rokita dari Indiana .

Senator Demokrat Bob Menendez , ketua Komite Hubungan Luar Negeri Senat , mengatakan shutdown memberikan Amerika Serikat mata hitam .

" Ini adalah pesan berbahaya untuk dunia , " katanya . " Kami mengatakan kepada bangsa lain bahwa kita percaya bahwa mereka harus memiliki disiplin ilmu tertentu . Namun , kita tidak bisa pada akhirnya tetap terbuka kita sendiri anggaran dan bangsa dan fungsi pemerintahannya . "

Di tengah jari - bergoyang dan fulminan , asuransi kesehatan yang baru mulai berlaku pada jadwal Selasa.

" Perawatan Terjangkau UU bergerak maju . Anda tidak dapat menutupnya , " kata sebuah posting di Twitter feed diverifikasi Barack Obama .

Apa selanjutnya

Sekitar satu jam setelah shutdown dimulai pukul 12:01 ET hari Selasa , anggota DPR sebagai untuk sekali lagi taktik pada amandemen anti - Obamacare bahwa Senat telah mengatakan adalah kesepakatan-breaker . Mereka juga meminta sebuah konferensi dengan Senat untuk mengatasi perbedaan mereka .

Namun Pemimpin Mayoritas Senat Harry Reid telah mengatakan ia tidak akan menyetujui pertemuan semacam itu sampai DPR menyajikan tagihan belanja bersih dilucuti dari perubahan .

" Kami tidak akan pergi ke konferensi dengan pistol ke kepala kami , " kata Reid Senin malam .

Senat akan berkumpul di 09:30 ET hari Selasa , di mana ia akan sekali lagi menolak amandemen House. DPR ingin menunda persyaratan bahwa semua orang mendapat asuransi kesehatan .

Ini adalah bagaimana hal itu pergi untuk lebih dari seminggu : Rumah mengirimkan versi tagihan dengan ketentuan Senat menemukan keberatan , Senat tendangan kembali . DPR mengirimkan lagi; Senat tendangan kembali lagi .

Sementara Kongres bisa lulus ukuran dana sementara saat mereka mengatasi perbedaan mereka , tidak ada tanda-tanda setiap diskusi sepanjang jalur tersebut sekarang.

Ketua DPR John Boehner mengadakan konferensi pers semalam mengatakan ia berharap Senat akan setuju untuk bertemu .

Ketika ditanya apakah ia punya pesan untuk 800.000 karyawan furloughed - atau jika ia memiliki rencana untuk memulihkan kembali membayar kepada mereka - Boehner menjawab, "DPR telah memilih untuk menjaga pemerintah terbuka , tapi kami juga ingin keadilan dasar bagi semua orang Amerika di bawah ObamaCare . "

Dia kemudian berjalan menjauh dari podium .

Sebuah pukulan ekonomi

Shutdown tidak akan terjadi sekaligus. Pemerintah federal adalah perusahaan terbesar di negara itu .

Karyawan federal yang dianggap penting akan terus bekerja . Mereka dianggap tidak penting - lebih dari 800.000 - akan furloughed , tidak yakin kapan mereka akan bisa bekerja atau dibayar lagi. Kebanyakan pekerja federal furloughed seharusnya keluar dari kantor mereka dalam waktu empat jam dari awal bisnis Selasa.

Shutdown bisa biaya yang masih berjuang ekonomi AS sekitar $ 1 miliar seminggu di gaji hilang oleh pekerja federal furloughed . Dan itu hanya puncak gunung es .

Sementara banyak lembaga memiliki dana cadangan dan rencana darurat yang akan memberi mereka kelonggaran jangka pendek , kerugian ekonomi akan bola salju sebagai shutdown terus .

Dampak ekonomi total mungkin setidaknya 10 kali lebih besar dari perhitungan sederhana dari upah yang hilang pekerja federal , kata Brian Kessler , ekonom Moody Analytics . Perusahaannya memperkirakan bahwa tiga sampai empat minggu shutdown yang akan menelan biaya ekonomi sekitar $ 55 miliar.

Reaksi pasar awal di seluruh dunia membisu Selasa pagi .

Lisa Buckley , yang ikut memiliki perusahaan keamanan Amerika yang berbasis di Denver Otomasi , jumlah kontrak pemerintah sebesar 60% dari usahanya . Dia khawatir tentang bagaimana dia akan membayar karyawannya jika shutdown membosankan.

" Ini cukup bertanggung jawab bagaimana pemerintah telah menjalankan negara , " kata Buckley . " Jika saya menjalankan bisnis saya seperti Kongres telah menangani anggaran , saya akan kehilangan pekerjaan saya . "

Pasukan masih akan dibayar

Kongres benar-benar berhasil untuk datang bersama-sama untuk lulus satu tagihan - dengan suara bulat , pada saat itu .

Senat menyetujui ukuran rumah yang disetujui untuk memastikan anggota militer akan terus dibayar selama shutdown . Obama menandatangani off di atasnya.

"Anda dan keluarga Anda layak lebih baik daripada disfungsi kita lihat di Kongres , " kata Presiden dalam pesan video kepada tentara dan karyawan Departemen Pertahanan Selasa pagi .

Tapi itu pasti bagaimana shutdown akan mempengaruhi veteran militer , termasuk 3,3 juta yang cacat .

Jika shutdown membentang ke akhir Oktober , Departemen Urusan Veteran - yang berarti cacat dan cek pensiun bisa berhenti untuk veteran tua dan sakit .

" Itulah apa yang mereka butuhkan untuk membayar sewa , membayar makanan, " kata Tom Tarantino dari Irak dan Afghanistan Veterans of America . " Ini bukan total pendapatan mereka , tetapi merupakan bagian penting dari itu . "

Gaji kongres juga aman

Meskipun banyak tenaga kerja federal akan pergi tanpa membayar , cek akan terus datang ke 533 anggota saat Kongres .

Kenapa? The 27th Perubahan mencegah Kongres apapun dari perubahan gaji sendiri .

" Itu memalukan dalam pandangan saya , " kata mahasiswa Rep Tulsi Gabbard , D - Hawaii . " Pada dasarnya satu-satunya orang yang dibayar di shutdown adalah anggota Kongres , dan itu adalah tidak bertanggung jawab . "

Para veteran tempur mengatakan ia berencana untuk mengirimkan gaji yang diterimanya selama shutdown kembali ke Kas .

Rep John Fleming , R - Louisiana , mengatakan ia tidak memikirkan apa yang akan dia lakukan dengan gaji , tapi mengatakan ia kemungkinan akan menyumbangkan gajinya selama shutdown untuk amal .

" Jelas kita perlu untuk berbagi rasa sakit dari orang-orang Amerika , " katanya .

Presiden juga akan dibayar . Gajinya - $ 400,000 - dianggap pengeluaran wajib .

Obamacare masih fokus

Berapa lama shutdown berlangsung akan tergantung pada seberapa cepat Partai Republik dan Demokrat bisa datang ke pemahaman .

Demokrat telah menekan Boehner untuk menyerah pertarungan kehilangan lebih Obamacare dipaksa oleh kaum konservatif Tea Party .

Memperhatikan bahwa 2010 Terjangkau Care UU telah dikuatkan oleh Mahkamah Agung , mereka mengatakan itu diselesaikan undang-undang yang didukung pemilih tahun lalu dengan kembali pemilihan Obama atas kandidat GOP Mitt Romney , yang berkampanye pada membatalkan itu .

" Mereka terpaku pada memalukan presiden kita , presiden Amerika Serikat , " kata Reid .

Demokrat Rep Debbie Wasserman Schultz dari Florida memperkirakan bahwa seperti " bersih " rencana belanja akan lulus dengan mudah dengan dukungan dari semua Demokrat dan Republik yang lebih moderat .

Beberapa Republik juga menyatakan frustrasi Senin dengan taktik rekan kongres mereka. Veteran GOP Senator John McCain dari Arizona mencatat bahwa setiap upaya untuk mencabut Obamacare akan gagal karena veto Obama , yang akan membutuhkan dua pertiga mayoritas di Senat untuk mengatasi .

" Tidak ada 67 suara di Senat Amerika Serikat , oleh karena itu, ergo , kita tidak akan mencabut Obamacare , " kata McCain . " OK ? Itu saja. Kita dapat melakukan hal ini selama satu hari . Kita mungkin melakukannya selama seminggu . Kita mungkin melakukannya selama satu bulan . Ini akan berakhir dengan cara yang sama . "

reaksi publik

Menurut CNN / ORC jajak pendapat , 68 % orang Amerika berpikir mematikan pemerintah bahkan untuk beberapa hari adalah ide yang buruk , sementara 27 % berpikir itu ide yang baik .

Dan tampaknya kebanyakan orang Amerika akan menyalahkan Partai Republik di Kongres untuk shutdown : Enam puluh sembilan persen mengatakan mereka setuju dengan pernyataan bahwa pejabat terpilih partai bertindak seperti " anak manja. "

Demokrat , bagaimanapun, tidak jauh di belakang : Lima puluh delapan persen responden mengatakan mereka juga bertindak seperti anak-anak manja.

Jajak pendapat lain menunjukkan dukungan publik untuk Kongres pada tingkat terendah - pada 10 % .

" Hal-hal seperti ini dapat memiliki dampak besar pada orang-orang yang tidak di pusat perhatian . Kau tahu, orang-orang yang keluar bekerja posisi per jam " kata Quinn Agard , yang bekerja di Liberty Island , rumah dari Patung Liberty .

Lebih dari 21.000 karyawan taman nasional akan furloughed . Ribuan lainnya - seperti kru pembersihan dan karyawan konsesi - akan dibiarkan tanpa dibayar .

" Seluruh pulau ini akan ditutup . Jadi itu satu ton posisi yang berbeda bahwa orang tidak akan bekerja dan tidak akan dibayar , "kata Agard .

Pulau ini menarik hingga 4 juta pengunjung setahun . Dan pada $ 17 per tiket dewasa , itu juga pembuat uang besar .

Victoria Duncan , seorang pekerja konsesi berdiri di Pulau Liberty , khawatir tentang apa yang akan dia lakukan selanjutnya .

" Aku harus mencari pekerjaan lain jika mereka tidak membayar kita sementara kita diberhentikan , atau file untuk pengangguran . Tapi itu masih tidak akan cukup , " katanya . " Sulit . Bahkan untuk berpikir tentang hal ini , sulit untuk dipikirkan. "

CNN melaporkan Holly Yan dan menulis dari Atlanta , Tom Cohen dari Washington . CNN Lisa Desjardins , Lateef Mungin , Dana Bash , Poppy Harlow , Z. Byron Wolf, Chris Isidore , Ted Barrett , Deidre Walsh , Barbara Starr , Sophia Yan , Ed Payne dan John Helton juga memberikan kontribusi
Selengkapnya :http://wgntv.com/2013/10/01/government-shutdown-800000-workers-without-pay-it-doesnt-stop-there/
0
2.8K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.