Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antok212Avatar border
TS
antok212
Ini Nasihat Akil Mochtar ke Tukang Gorengan Sehari Sebelum Dicokok KPK
Jakarta - Sehari sebelum ditangkap KPK, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) sempat menasihati Saropah yang merupakan tukang gorengan. Akil yang suka bercanda, menasehati agar Saropah mengajak keluarganya ke Jakarta untuk melihat Monas.

Hal itu terjadi saat agenda sidang lanjutan Pilkada Gubernur Jatim, pada Selasa 1 Oktober lalu. Saropah merupkan saksi dari pihak KPU Jawa Timur.

"Kapan-kapan ajak keluarganya ke sini, lihat monas di depan MK. Ya semoga nanti kalau saya main ke Malang saya bisa beli kopi di warung ibu, oh ini ibu yang pernah jadi saksi di MK," ujar Akil.

Dalam candanya, Akil juga mengatakan ke Saropah kalau karir orang bisa saja berubah drastis. Dia juga mengatakan bila nasib orang tidak bisa ditebak.

"Nanti tempo-tempo saya ke Malang, beli kopi di tempat Ibu juga. Siapa tahu lewat kan, loh kayaknya Ibu ini pernah jadi Saksi di MK kan saya berhenti. Orang enggak tahu nasib orang kan bisa saja, atau malah kebalikan Ibu duduk di sini, saya malah jualan pakai gerobak, ini nasib kan tidak bisa tahu?" ucap Akil kepada Saropah dengan canda khasnya.

Dia juga melontarkan guyon kepada Saropah soal penghasilannya. Akil bercanda kalau penghasilannya dalam satu hari tidak bisa mengalahkan Saropah yang per hari dapat mengantongi Rp 200 ribu.

"Saya dari pagi sampai malam di sini enggak sampai Rp 200 ribu," kelakar Akil.

Satu hari pasca sidang tersebut, Akil ditangkap KPK di komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013) malam. Dalam operasi itu, KPK juga menangkap 5 orang lainnnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/03/060248/2376193/10/ini-nasihat-akil-mochtar-ke-tukang-gorengan-sehari-sebelum-dicokok-kpk?nd771104bcj[/url]

"Saya dari pagi sampai malam di sini enggak sampai Rp 200 ribu," kelakar Akil.
yah...paling 200 ribu kurang dikit lah...tapi dolar lho bukan rupiah...
hari gini terima rupiah...gak gaul lah yao..!!!!!
0
7.8K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.