Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

legionpAvatar border
TS
legionp
[WANTED]Info OLAV POHAN ---REWARD 10jt--- NO HOAX
Langsung aja ya bro n sis.

Pertama tama kita minta tolong sekali bantuan kaskuser yg baik untuk buat ini thread jadi HT, tolong di RATE ya gan. bukan buat fame. tapi supaya orang2 tau siapa OLAV POHAN itu dan kita ga mau ada korban baru. BANYAK sekali korban OLAV POHAN.

gua n temen2 lagi mencari info tentang keberadaan OLAV POHAN. kenapa? karena ini orang uda menipu uang yg konon kalau di total nilai nya uda di atas 9 digit. Portfolio crime Olav Pohan bisa di google di internet. ada reward Rp 10.000.000 untuk siapa saja yg bisa menangkap OLAV POHAN. yg pasti gua uda kena di atas 100jt

Background keluarga Olav ini dari seniman pemusik dan composer. Kakek olav pohan ini terkenal di Jerman dengan karya karya seni nya. Tetapi sayangnya, hal positif ini tidak menurun ke Olav. Dari informasi om nya Olav Pohan yg pendeta ini, diketahui kalau bapak nya Olav ini kerja sebagai guru paduan suara di sebuah gereja di daerah rawamangun. Hampir semua uang di transfer atau disimpan di rekening ibu nya olav.
ini adalah rekening BCA ibu Olav Pohan A/C 0650.6745.29 atas nama Cornella HM Pohan. Apabila ada kaskuser yg kerja di BCA bisa bantu untuk melacak Olav, kita akan sangat terima kasih

no HP olav pohan 081264482094 (masi aktif tapi tidak pernah sama sekali balas telp dan sms - alias menghilang kabur)

--- UPDATE ---
ada kabar terbaru kalau Olav Pohan sedang dekat dengan Djony Widjaja. Kabarnya sedang ada proyek besar. Untuk menghindari hal yg tidak di inginkan, untuk kaskuser yg kenal dengan Djony Widjaja ini harap tolong info ke dia tentang olav pohan. kita tidak mau korban baru lagi (dalam hal ini korban nya adalah Djony Widjaja). Dari informasi yg masuk, Djony Widjaja ini adalah seorang pengusaha kebun yg besar di daerah Medan.


Alasan kita mau penjarakan olav, selain karena uda sakit hati uang diambil adalah karena kita ga mau ada korban2 baru. kita ga terlalu berharap uang kembali karena dari GAYA HIDUP olav pohan, kita sadar bahwa uang telah di habiskan untuk foya2.

coba aja bro pikir... dia ga punya mobil tapi tiap kli pergi sewa mobil fortuner. kenapa ga beli aja sekalian. malah sewa. gosip nya, ini orang doyan ke SPA++. ada yg bilang dia punya member paling tinggi dan mahal salah satu SPA di jakarta.

Just info: Olav Pohan ini adalah keponakan dari Ronald Pohan. Komposer terkenal indonesia yg disegani. dalam hal ini, gua mau bilang Ronald Pohan is a very good man. tapi sayangnya keponakannya trouble maker. Sebelumnya Ronald Pohan uda jadi penengah dari kasus yg pernah Olav Pohan alami pada tahun 2012.

++++ untuk yg kenal dan dekat dengan OLAV POHAN ++++ hati2 aja, karena selain tukang nipu, kabarnya (dari om nya yg pendeta) dia juga ada penyakit HERPES.



Bukti Laporan Polisi


Ternyata ada kaskuser lain juga yg kena

Quote:


Beberapa berita tentang Olav Pohan di internet

http://storiesaboutolavpohan.blogspo...er-part-1.html



Quote:


percuma bro. dia ga akan mau angkat telp. cuma mau terima SMS. begitu dia tau itu sms dari orang yg mencari OLAV, maka no kita akan di block. ini orang licik, dia akan memanipulasi orang lain untuk transfer uang dengan berbagai alasan dan ga akan pernah mau ketemu.


Quote:


coba aja bro klo emang bisa nangkap dengan pura2 nyewa mobil. kalau ketangkap gua kasi reward nya


Quote:


nah bener bro.. ini orang doyan main di kota. duit2 nya di abisin buat spa, cewe, ama minum


Quote:


semua orang ditipu bro. bahkan om nya yg pendeta aja kena. just tell me what u think about this shit guy.

Quote:



Quote:


Quote:


laporan polisi tidak cukup ? yakin ente laporan polisi dipalsukan? langsung cek aja bro. itu ada no telp nya.

Quote:


dengan semua bukti dan testi dari korban olav apa masi bisa dibilang bullshit? ataukah jangan jangan anda adalah .............. apakah anda menyebut korban2 olav itu adalah penipu? tolong jelaskan. kalau ente bilang kita semua PENIPU, tolong kasi bukti jangan cuma bisa bicara.

Quote:


iya bener ruko yg dipake buat soto ayam. ini penampakan ruko nya



Quote:


Quote:

Diubah oleh legionp 27-10-2013 18:58
0
48.3K
703
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.