konspirasi.hatiAvatar border
TS
konspirasi.hati
[ HORANG KAYAH ] Ustad Guntur Bumi Kurban 99 Ekor Sapi
Jakarta - Sebentar lagi, hari raya Idul Adha akan segera tiba. Setiap umat muslim yang mampu tentu akan membeli hewan kurban untuk berbagi ke sesama.

Seperti Ustad Guntur Bumi yang membeli 99 ekor sapi untuk Idul Adha tahun ini. Selain kurban pribadi, UGB jugamenerangkan ini sekaligus menjadi kurban dari jamaah Padepokan Silaturahum binaanya.

"Jadi rencananya 99 ekor sapi itu akan disebar ke berbagai daerah. Seperti di Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Bali," katanya saat dihubungi via ponsel, Rabu (2/10/2013).

Ada alasan bagi UGB mengapa memilih sapi dari seluruh kurbannya. "Kenapa memilih sapi agar jumlah penerimanya bisa banyak. Dan daging sapi cenderung bisa dikonsumsi semua orang," kata suami Puput Melati tersebut.

UGB bersyukur masih bisa melakukan sunnah Kurban. "Dalilnya seperti tertuang dalam Itu dalam Quran Surat Al Kautsar ayat 2, 'Maka dirikanlah salat karena Tuhanmu dan berkurbanlah' dan sabda Rasulullah SAW 'Jika kalian telah melihat bulan dzulhijjah, hendaklah salah seorang di antara kalian berkurban' hadist riwayat muslim," ucapnya.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/10/02/070920/2375046/230/ustad-guntur-bumi-kurban-99-ekor-sapi[/url]

gw doain semoga niatnya lurus, ga melenceng2... bikin malu nama USTADZ aje lo....
0
6.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.