Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bafaddyanAvatar border
TS
bafaddyan
Jet Pack Mulai di pasarkan tahun depan !
Bagaimana lihat nya gan apabila seseorang menggunakan jetpack dalam keseharian bertransportasi , ane kira cuma ada di game GTA aja hahaha , tapi ane sedikit terkejut ada info tentang penjualan jetpack , ni langsung aja beritanya gan !

Jet Pack Mulai di pasarkan tahun depan !


TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan aviasi Martin Aircraft sedang mendesain ulang prototype Jetpack P-12 agar lebih dinamis untuk kegunaan pribadi. Teknologi idaman masa depan itu kini tengah dipersiapkan agar siap digunakan dalam waktu dekat. Diprediksi, pertengahan tahun depan jetpack sudah bisa dijual bebas.

Secara teknis, P-12 memang masih dalam tahap prorotype. Martin Aircraft punya waktu enam bulan untuk menyempurnakannya untuk produksi massal. Sayang harganya masih mahal. Untuk membawa sebuah jetpack pulang, Anda harus menyediakan US$ 5 ribu atau sekitar Rp 57 juta.

"Kami mengubah saluran jetpack yang dapat menghasilkan lompatan kuantum dengan kinerja yang lebih baik dibandingkan prototype sebelumnya," kata Peter Coker, CEO Martin Aircraft Company, Rabu, 2 Oktober 2013.

Alat transportasi udara ini akan dijual pertama kali secara eksklusif kepada polisi dan pemadam kebakaran yang akan membantu untuk uji lapangan. Dengan bahan bakar gas premium, P-12 mampu mencapai kecepatan hingga 74 kilometer per jam. Tapi, kecepatan yang disarankan sekitar 32,2 kilometer per jam saja.

Spoiler for show:





Awalnya, jetpack dirancang oleh insinyur Glen Martin dan rekan-rekannya karena banyaknya permintaan di berbagai pasar, termasuk militer, pertahanan sipil, hingga keperluan rekreasi. Sebelum P-12 resmi dipasarkan, perusahaan ini juga akan menyediakan simulasi penggunaan jetpack yang akan dijual beberapa bulan ke depan.




Quote:




Diubah oleh bafaddyan 02-10-2013 13:01
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.