Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagusainsAvatar border
TS
bagusains
cara nembak cewek khusus buat cowok pemalu
hallo apa kabar gan? pasti nya baik dong emoticon-Toast

langsung ke topik permasalah aja gan, kali ini ane mau ngasih tau cara nembak cewek bagi cowok yang pemalu emoticon-Malu (S)
kan biasanya cowok pemalu cendrung enggan atau berat mengucapkan I LOVE YOU bener kan? nah maka dari itu ane mau ngasih caranya supaya cowok pemalu bisa punya cewek idaman, cekidot!!

1:
Siapkan Mental Mengungkapkan perasaan cinta tentu butuh mental yang kuat dan tegas gan,Ini bermanfaat agar kamu tidak gagu atau gagap saat bilang "i love you" atau bahasa Indonesia-nya aku cinta kamu gan,Caranya, agar mental kamu siap dan kuat kamu bisa berlatih layaknya seorang tentara emoticon-Army (S). Tidak usah takut maksudnya adalah ‘tentara cinta’ emoticon-Blue Guy Peace . Kamu bisa nonton acara kontak jodoh di tv biar tau gimana cara nembak cewek yang benar. Tanya saudara, jangan tanya temen entar diledekin apa lagi tanya ortu nanti takutnya dilarang emoticon-Cape d... (S)

2:
Latihan di depan kaca Agar kamu semakin yakin dan percaya diri, lebih baik latihan dulu gan biar gak gugup tapi ingat jangan berlebihan nanti di sangka orgil emoticon-Cape d... (S). Caranya, kamu bisa mencoba mencurahkan perasaan kamu itu sambil melihat kaca dan pandang betapa ganteng nya muka agan (cie
ah), maksudnya bayangkan kalau bayangan kamu itu adalah cewek yang kamu taksir. Kalau kamu sudah lancar dalam latihan itu artinya kamu sudah siap tempur melawan rasa malu agan, emoticon-Army (S)

3:
Menulis Surat Biasanya hal yang terberat bagi cowok pemalu adalah bicara sama cewek yang disuka. Karenanya agar tidak usah bicara, lebih baik gunakan surat. Tidak perlu merasa minder, kuno atau tidaknya suatu surat itu tergantung dari isinya. Jadi, kamu hanya perlu tulis surat dan curahkan semua isi hati kamu ke dalam coretan tinta. Bilang sama dia kalau kamu tuh cinta, suka, sayang dan ingin dia menjadi kekasih kamu emoticon-Kiss (S). Bila perlu kamu keluarkan semua kata-kata romantis kamu. Setelah itu kirim surat itu bisa lewat tukang pos, burung merpati atau juga lempar kaleng, tapi awas jangan kena kaca tetangga apa lagi kena kaca rumah cewek nya emoticon-Cape d... (S)

4:
yang lebih modern nya yaiyu Gunakan Facebook/twiiter gan tapi inget kalo twitter lewat DM jangan lewat mention, Kamu tinggal ketik dan kirim pesan cinta. Agar aman kenali dulu cara nembak cewek lewat Facebook / twitter yang benar.

5:
Bilang cinta lewat hadiah Kamu tentu pernah dengarkan kalau permen bisa ngomong? Ya' benar itu adalah kata-kata iklan permen Kiss . Ternyata iklan itu ada benernya juga lho, tinggal kasih tulisan saja di suatu barang, maka barang itu bisa bicara. Tinggal tulis kalimat “I Love U” atau “Aku cinta kamu” di boneka hadiah untuknya dijamin dia bakalan tahu apa maksud kamu. Nah, kamu bisa gunakan cara ini buat tembak si dia sekarang juga.

semangat gan seomaga berhasil perjuangan nya dalam mendapat kan cinta sejati ya gan emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus (S)
0
22K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.