Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anabellauroraAvatar border
TS
anabellaurora
Kembali ke Jaman Purba Melalui Walking with Dinosaurs


Dari sekian banyak film bertema jaman purba maupun dinosaurus yang sudah ada, baru kali ini terdapat judul yang akan mencoba untuk membawa penonton ke suasana jaman purba dimana dinosaurus masih berkuasa dan mendominasi bumi.

Bertajuk Walking with Dinosaurs, film animasi komputer 3D ini menawarkan grafis yang berbeda dengan beberapa film animasi berjenis hewan raksasa lainnya. Film ini memiliki gambar menyerupai bentuk dinosaurus serta tampilan alam yang asli.

Film yang diproduksi oleh BBC Earth ini, diambil berdasarkan miniseri BBC pada 1999 lalu. Bedanya, jika miniseri BBC yang terdahulu dibuat dalam format dokumenter, maka film kali ini memiliki sebuah cerita.

Alkisah, dua bersaudara dinosaurus bertanduk pemakan tumbuhan mengikuti jejak ayah mereka hingga membawa keduanya ke dalam pertikaian dengan para dinosaurus di Kutub Utara.

Walking with Dinosaurs rencananya bakal dibuat dalam format layar 3D. Film yang diproduksi tanpa adanya dialog ini juga memiliki judul alternatif Walking with Dinosaurs: The 3D Movie.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Neil Nightingale dan Barry Cook ini, akan dirilis pada 20 Desember 2013 yang akan datang.

SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.