Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

komikusundaAvatar border
TS
komikusunda
[ NGAKAK ] Celoteh Kang Iyad - Saat tahu dan Iphone bersaing
Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa Tahu adalah makanan enak dan murah, serta mengenyangkan. Namun, dilansir dari sebuah berita tak bertuan, tahu sekarang sudah mulai mogok, padahal semua orang juga tahu, bahwa tahu tidak pakai mesin, lalu kenapa bisa mogok ? apakah orang tahu ? atau tahu itu orang ? kenapa orang mogok ? mmmm benar benar aneh, ini yang menarik perhatian saya untuk mendeteksi lebih detail tentang masalah tahu ini.

Rupanya tahu dan tempe yang langka dan mahal, bukan salah pemerintah, tapi ini semua salah pemerintahu, alias, pemerintah nya tahu, lalu, tahu apa pemerintah ? apakah tahu sumedang ? atau tahu cibuntu ? ini semua tidak bisa di prediksi kebenaran nya, tapi, pada tanggal 16 september 2013, di New York dan Australia terjadi sebuah launching besar-besaran dari pabrik Gadget terkemuka, Apple, mereka mengeluarkan produk terbaru nya, bukan Iphone, bukan Ipod, bukan Ipad, tapi, TAHU.

Saat di Indonesia langka tahu, rupanya di Australia dan New York Tahu menjadi barang mewah, berbagai pembeli dari berbagai Negara berkumpul dan rela mengantri demi membeli TAHU di sana. Unik nya lagi, ternyata pembeli pertama TAHU di Australia adalah orang Indonesia ! keren ! namanya adalah tidak tau, saya ga tau namanya, silahkan saja baca sendiri berita asli nya di Kompas.com, ini kan berita palsu.

Dan berikut ini adalah beberapa Foto – Foto saat Launching Tahu di Appstore Australia dan New York.

Spoiler for :


Sementara di Appstore New York dan Australia para pembeli tahu mengantri dari berbagai Negara, di Indonesia para pengusaha makanan berbahan dasar tahu menjadi kebingungan karena tahu yang mereka butuhkan tidak ada.

Akhir nya para pedagang itu berdemo, pada tanggal 20 september 2013 lalu (lalang), mereka geram dan marah pada semua orang yang tahu tidak ada tahu di Indonesia, mereka mengganti bahan pokok tahu dengan Iphone.

Spoiler for :


Dengan demikian, pelajaran dari liputan diatas adalah, bahwa kita tidak boleh sekali kali sombong saat tahu tidak ada, dan kita harus rendah hati meskipun iphone ada banyak di kantong.

Sekian, semoga berita ini tak ada manfaat nya, bila ada kesalahanm berarti itu dari anda dan bila ada kebenaran, itu bukan dari saya.

Terima kasih


Kang Iyad
23 september 2013


semoga menghibur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bila berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan emoticon-Big Grin
maaf kalau emoticon-Blue Repost

Sumber :




SUMBER YANG SESUMBAR[/CENTER]

Diubah oleh komikusunda 08-05-2014 03:49
0
16.2K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.