Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penderita Tumor Muka di China (Guangzhou) Sumpah kasihan banget Gan.

gadgetacc89Avatar border
TS
gadgetacc89
Penderita Tumor Muka di China (Guangzhou) Sumpah kasihan banget Gan.
Siang Gan.. Seperti yang sudah saya tulis di judul Gan.. Ternyata di luar sana ada yang hidupnya amat sangat menderita dan belum mendapatkan pertolongan dari siapapun.

Jadi begini ceritanya Gan, teman saya yang bernama Sutrisno sedang mengadakan perjalanan ke Negara China untuk urusan bisnis bersama ayahnya.. Ketika dia jalan keluar dari salah satu mall atau shopping centre yang bernama Tee Mall (Tianhe Cheng), Pintu exit D subway Tiyuxilu, dia bertemu dengan seseorang yang menderita penyakit yang saya bisa bilang sudah sangat parah, yaitu Tumor muka. Tumor ini sudah menjalar ke seluruh bagian mukanya sehingga beliau sudah sulit untuk membuka mulut dan matanya. Dan hal yang lebih mirisnya lagi adalah, dia adalah seorang PENGEMIS gan.

Saya dikirim foto ini via BBM oleh teman saya dan sontak saya kaget sekagetnya dengan keadaan si pengemis ini. Nanti di bawah akan saya berikan foto nya berikut dengan foto teman saya yang sedang berada di sana.

Sebelumnya saya dan teman saya membuka thread ini bukan bertujuan untuk menggalang dana atau apapun itu. Saya hanya ingin kita semua tau jika di luar sana ada yang hidupnya jauh lebih menyedihkan daripada kita semua sekarang. Teman saya yang bernama Sutrisno ini akan berada di China sampai tanggal 5 oktober. dan kejadian ini baru di info ke saya sekitar 3 hari yang lalu.

Jika juragan2 sekalian mempunyai saudara di negara China mgkn agan boleh info ke mereka siapa tau ada niat orang yang mau membantu pengemis tersebut di sana.

Jika agan yang tidak mempunyai saudara di sana, dan ingin menyumbang, teman saya bersedia membantu agan semua untuk menyalurkan niat baik dan amalnya. namun saya yakinkan sekali lagi gan, SAYA TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENGGALANG DANA SEDIKITPUN. Thread ini dibuat 100% untuk memberikan informasi kepada juragan semua.

Untuk keterangan lebih lanjut agan boleh langsung add bbm teman saya Sutrisno yang berada di China jika ingin bertanya dan ingin menyalurkan sumbangan atau apapun itu.

Sutrisno (kimpink) : 2B126BA2

Berikut adalah foto-fotonya gan (saya pribadi ga sanggup liat foto ini lama2, jadi agan yang ga biasa melihat hal seperti ini siapkan diri aja supaya ga kaget2 banget)

Spoiler for tumor otak:


Spoiler for tumor otak:


Spoiler for tumor otak:


Spoiler for bukti si penderita bersama dengan teman saya Sutrisno:



sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya gan..

dari apa yang sudah terjadi, saya hanya ingin memberi pesan agar kita selalu bersyukur dengan apa yang kita punya ya bro dan sis. jangan sering mengeluh dengan masalah yang kita punya. karena di luar sana masih banyak orang yang punya masalah jauh lebih parah drpd kita. bersyukur, bersyukur dan bersyukur. selalu lah berpikir positif dengan apa yang terjadi.

saya berharap juragan semua boleh berdoa untuk penderita tumor ini. berdoa supaya dia diberikan yang terbaik oleh yang di Atas. entah itu kesembuhan, atau apapun sehingga beliau tidak merasa tersiksa lagi di dunia ini.

GOD BLESS YOU ALL =)
Diubah oleh gadgetacc89 02-10-2013 11:09
0
2.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.