Tablo72Avatar border
TS
Tablo72
Ponsel Yang Di Gunakan Beberapa Kepala Negara Di Dunia
Setiap orang pasti menggunakan ponsel dengan merk, fungsi dan fitur produk yang disesuaikan dengan kebutuhan. Perusahaan posel berusaha menciptakan produk smartphone yang mampu mengungguli perusahaan pesaing.

Iklan yang mempromosikan kelebihan mudah kita jumpai. Tak heran bila kita terbawa dan bertanya-tanya, ponsel baru apa yang sedang dipasarkan dan apa kelebihannya ?

Mungkin saja kita lupa bertanyatentang ponsel apa yang digunakan oleh pimpinan Negara? Mengapa mereka setia pada merk tertentu?




Presiden Chile Sebastian Pinera menggunakan ponsel Blackberry dan iPhone yang dilengkapi dengan program-program khusus dan perangkat lunak aplikasi yang tidak diumumkan dengan alasan keamanan.



Kim Jongun (Korea Utara) memilih menggunakan ponsel HTC Butterfly ketimbang ponsel Arirang yang dijuluki sebagai ponsel “Kebanggaan Nasional”



Obama demi mempertahankan Blackberry lamanya sampai “berselisih” dengan pegawai istana pada tahun 2009 awal Beliau memasuki Gedung Putih. Anggota keluarga tidak semua menggunakan ponsel BB, putrinya pernah terlihat menggunakan ponsel iPhone di suatu acara.




Di tahun 2010 presiden Vladimir Putin pernah berujar untuk tidak menggunakan ponsel. Tetapi perkembangan teknologi membuat beliau sulit “melepaskan diri” dari ponsel. Beliau menggunakan ponsel GPS buatan Rusia merk Glonass.



PM. Inggris David Cameron juga seorang penggunna setia ponsel Blackberry. Pernah terjadi ketika beliau lupa mematikan suara panggilan, BB-nya berbunyi di saat pertemuan Dubai.



PM. Thailand Yingluck Shinawatra pernah diambil gambar sedang menggunakan ponsel Lumia 920 Nokia berwarna putih beserta 5 buah ponsel lainnya yang berada di meja dekat tangannya.




Cristina Fernandez presiden Argentina adalah pengguna aktif Twitter. Sebuah gambar yang diambil wartawan ketika beliau menghadiri suatu acara, Nampak sedang menggunakan posel iPhone.



Presiden Uruguay Jose Mujica termasuk presiden yang sederhana. Ketika menerima sebuah wawancara dengan BBC tahun 2012, tiba-tiba ponselnya berdering, ketika beliau keluarkan dari dalam saku, membuat wartawan beralih perhatian, dan dengan demikian “terbongkarlah rahasia”ponselnya yang diikat dengan karet gelang. Kebetulan salah satu gelang terputus. Sambil berbica tangan beliau membuat simpul pada gelang dan mengikat kembali ponsel flip tua itu.

Source : http://erabaru.net/internasional/35-...impinan-negara
0
8.4K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.