Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Indonesia berhasil menjadi JUARA. Udah saatnya kita Optimis!
emoticon-I Love IndonesiaINDONESIA JUARA! emoticon-I Love Indonesia


Quote:


Tau nggak, Gan? Ngeliat gimana perjuangan Indonesia Muda dalam pertandingan yang sangat alot bener-bener bikin ane terharu sekaligus tertampar! Dalam pertandingan selama 120 menit dan drama adu penalti, masyarakat Indonesia dipertontonkan optimisme yang begitu kuat!

Rasa optimis Indonesia Muda yang tak kenal menyerah, terus menyerang tanpa sekalipun ada yang harus keluar dengan ditandu. Rasa optimis Komentator yang begitu kuat, menular kepada jutaan penonton di rumah. Hingga akhirnya optimisme dari seluruh lapisan masyarakat berbuah hasil! Indonesia JUARA! Sekali lagi, Indonesia JUARA!

Betapa kuatnya efek dari optimisme yang tercipta saat itu, membuat ane tersadar bahwa“Dimana ada Optimisme, disitu pasti ada Harapan”. Sebuah harapan yang akan membawa kita menuju hasil yang lebih baik. Indonesia Muda berhasil membuktikan bahwa Sepakbola Indonesia masih ada harapan! Masih ada harapan untuk melaju ke babak yang lebih baik. Semua rasa pesimis masyarkat Indonesia akan kebangkitan Sepakbola Indonesia pun pudar. Kini, seluruh rakyat Indonesia bersorak-sorai. Semua optimis bahwa masih ada masa depan yang cerah bagi per-sepakbola-an Indonesia.

Selama ini masyarakat Indonesia berharap kelak Indonesia akan menjadi JUARA. Dan semua harapan itu nggak bakalan terwujud kalo nggak ada ‘action’ yang dilakukan! Yaiyalah gimana mau menang kalo nggak pernah latihan?! Tentu ada serangkaian latihan yang berat yang harus dihadapi oleh timnas Indonesia Muda hingga sampai ke Babak Final. Stamina yang kuat, teknik yang mumpuni, serta taktik yang matang, semua harus dilakukan secara bertahap dan konsisten! Butuh kerja keras selama berpuluh-puluh tahun bagi Timnas hingga akhirnya berhasil mendapatkan gelar JUARA. Dan semua butuh Proses. Butuh Konsistensi. Dan yang paling penting “LET’S DO IT” dan Selalu Optimis!

Lewat Thread ini, Ane ingin mengajak Kaskuser semua untuk tetap optimis mengejar cita-cita, mengejar mimpi Agan! Seperti Timnas Indonesia yang tengah mengejar cita-cita, meraih mimpi untuk bisa menjadi bagian dalam Piala Dunia. Kalo kata Komentator ‘Jebret’: “Gantungkanlah Mimpi Agan setinggi Langit! Karena ketika Mimpi Agan terjatuh, Mimpi itu akan tetap berada diatas bersama bintang-bintang!” emoticon-Big Grin

Akhir kata:

Selama Mimpi itu masih Ada
Selama Harapan itu masih terbentang
Selama Bumi ini masih berputar
Selama kita masih bernafas,

Saatnya kita bangkit mengejar mimpi
Saatnya kita berproses mencapai Harapan
Bukan waktunya kita untuk terus mengeluh
Bukan waktunya bagi kita untuk larut dalam pesimis

LET’S DO IT!
Udah saatnya kita OPTIMIS
Karena Optimis ada dalam diri kita.




Spoiler for BONUS:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
5.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.