Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Arsenal Permalukan Napoli, Balotelli Selamatkan Milan & Barca Menang Tipis

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Arsenal Permalukan Napoli, Balotelli Selamatkan Milan & Barca Menang Tipis
Arsenal Bekuk Napoli 2-0



London - Arsenal kembali meraih kemenangan di fase grup Liga Champions. Menghadapi Napoli di Matchday 2, The Gunners menang dua gol tanpa balas.

Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB, gol-gol Arsenal diciptakan di 15 menit pertama dari Mesut Oezil dan Olivier Giroud.

Meski punya sembilan tembakan dengan empat on goal namun tak ada gol tambahan lagi. Sementara Napoli yang punya 13 shots sepanjang laga hanya ada satu yang on goal.

Berkat tambahan tiga poin ini Arsenal kokoh di posisi puncak Grup F dengan poin sempurna dari dua laganya. Sementara Il Partenopei di posisi ketiga dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Borussia Dortmund.

[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/10/02/015554/2375003/1033/arsenal-bekuk-napoli-2-0[/url]


Fabregas Menangkan Barca



Glasgow - Barcelona berhasil membawa pulang poin sempurna dari laga tandang melawan Celtic. Tampil sangat dominan, Blaugrana menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Cesc Fabregas.

Mengunjungi Celtic Park, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB, Barca menguasai permainan sejak awal. Tapi, kokohnya pertahanan Celtic membuat mereka tak bisa menciptakan banyak peluang pada babak pertama.

Setelah jeda, permainan berlangsung jauh lebih menarik. Celtic lebih berani keluar dari areanya dan Barca pun lebih banyak membahayakan gawang tim tuan rumah.

Barca makin mendominasi setelah Celtic kehilangan satu pemainnya, Scott Brown, yang dikartu merah. Mereka akhirnya mencetak gol lewat kepala Fabregas.

Hasil ini menempatkan Barca di puncak klasemen sementara Grup H dengan koleksi enam poin dari dua laga. Celtic di posisi terbawah dengan poin nol.

[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/10/02/023249/2375009/1033/fabregas-menangkan-barca[/url]


Penalti Balotelli di Injury Time Selamatkan Milan dari Kekalahan



Amsterdam - AC Milan pulang dengan satu poin dari lawatannya ke kandang Ajax Amsterdam. Kebobolan lebih dulu di menit ke-90, Milan kemudian memaksakan hasil imbang 1-1 lewat penalti Mario Balotelli di masa injury time.

Dalam pertandingan di Amsterdam Arena, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB, Ajax tampil lebih dominan di babak pertama. Meski menciptakan sejumlah peluang, namun mereka gagal membobol gawang Milan dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, permainan Milan membaik. Rossoneri beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Sementara Ajax juga tetap melancarkan serangan.

Gol baru tercipta di penhujung laga. Ajax lebih dulu membobol gawang Milan lewat sundulan Stefano Denswil di menit ke-90.

Namun kemenangan Ajax yang sudah di depan mata buyar di masa injury time. Milan mendapat penalti setelah Balotelli dijatuhkan di kotak terlarang. Balotelli kemudian mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna untuk memaksakan hasil seri 1-1.

Dengan hasil ini, Milan menempati posisi dua Grup H dengan empat poin dari dua pertandingan, terpaut dua angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Sementara Ajax ada di urutan ketiga dengan satu poin.

[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/10/02/023227/2375008/1033/penalti-balotelli-di-injury-time-selamatkan-milan-dari-kekalahan[/url]
0
2.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.