Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

27alfAvatar border
TS
27alf
Cara Alternatif Naik Motor Selain Ngangkang
emoticon-I Love KaskusSELAMAT DATANG DI KEMBALI DI THREAD KETIGA NUBIE LABIL GAN !!! emoticon-I Love Kaskus


MAAF KALO THREAD INI emoticon-Blue Repost

Langsung Tunjep point, saat ini TS sedang diresahkan oleh pemberitaan terkait larangan mbonceng "ngangkang" emoticon-Cape d... (S)

Beritanya
Cara Alternatif Naik Motor Selain Ngangkang

“Apaan sih nih TS?!” pikir agan seketika membaca judul Trit ini. “Jangan aneh-aneh ah! Masa naik motor gak ngangkang?! Gimana ceritanya sih?! Gak mutu!” teriak agan dalam hati. Eh tapi agan gak akan pernah tau lho. Ada aja kemungkinan bahwa dalam satu titik di hidup agan , tiba-tiba ada larangan untuk naik motor dengan cara ngangkang. Awalnya mungkin agan cuma gak boleh bonceng dengan ngangkang, tapi suatu hari bisa aja kamu gak boleh nyetir motor sambil ngangkang. Mungkin aja lo. agan gak pernah tau. Maka ada baiknya agan bersiap-siap. Hari ini, TS akan ngasih tau agan cara alternatif naik motor selain ngangkang.

1. Posisi Duduk Menyamping
Spoiler for Posisi Duduk Menyamping:

Posisi duduk ini adalah posisi bonceng para perempuan sejak jaman dulu. Biasanya sih yang bonceng kayak gini perempuan yang pake rok. Karena…ya kalo pake rok emang susah sih mau duduk ngangkang. Trus kalo pake rok kan kalo ngangkang jadi keliatan semua gitu ya dalemannya. Bedalah sama kalo pake celana. Orang dengan akal sehat ngerti lah. Nah, cara ini mungkin juga bisa kamu aplikasikan kalo nyetir motor. Caranya…ya kayak di gambar di atas itu deh.

2. Posisi Duduk Bersimpuh
Spoiler for Posisi Duduk Bersimpuh:

Waaaah ini dia nih. Posisi duduk di motor yang menggambarkan budaya timur banget. Eh,duduk bersimpuh itu budaya timur kan ya?

3. Posisi Superman
Spoiler for Posisi Superman:

OK, yang satu ini emang kurang budaya timur sih. Tapi lumayan lah buat alternatif selain duduk ngangkang. Selain itu, posisi ini juga cocok banget buat kamu yang berjiwa sembalap. Setelah dilihat-lihat, posisi ini mirip juga kayak posisinya Batman kalo lagi naik BatPod ya?
Spoiler for Batman on Batpod:


4. Posisi Titanic
Spoiler for Posisi Titanic:

Atau bisa juga kamu sebut posisi sirkus, tergantung preferensi kamu lah. Ini hanya pantas bagi kamu yang berjiwa petualang dan mengincar adrenalin. Kalo kamu nyetir motor dengan gaya ini, dijamin kamu akan dikagumi banyak orang. Posisi ini dijamin sopan lah. Sopan gimana? Ya sopan deh pokoknya.
Nah, begitulah kira-kira. Nah, apakah agan punya ide lain untuk duduk di motor selain ngangkang? Silakan dishare lho. Eh tapi setelah dipikir-pikir, gak mungkin gak ya larangan orang duduk ngangkang di motor di sahkan? Konyol banget.emoticon-Cape d... (S)
Referensi

WARNING!!! jangan berani dicoba kecuali agan emang ahli


Maaf kalo masih berantakan, mohon masukannya aja gan emoticon-Mewek

Jangan lupa komentar ya tapi yang bermutu emoticon-Kiss (S)
Yang gak komentar ane doain jarinya nempel di mouse/keyboard/keypad emoticon-Malu (S)


Kalo berkenan ya silahkan kasih
Spoiler for beginian:


tapi kalo enggak jangan dikasih
Spoiler for beginian:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh 27alf 04-01-2013 10:35
0
18.9K
133
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.