Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mark38Avatar border
TS
mark38
Orang Inggris Makin Percaya pada Hal Gaib


TEMPO.CO, London– Kisah-kisah tentang hantu banyak tersebar di negara timur, sebut saja Indonesia, Jepang, dan Cina. Namun demikian, orang barat yang terkenal selalu mengaitkan segala sesuatu dengan kelogisan, ternyata semakin percaya hantu.

Dikutip dari laman Telegraph pada Minggu, 15 September 2013, sebuah penelitian menunjukkan adanya kenaikan pada tingkat kepercayaan pada hantu yang dialami warga Inggris.

Dari penelitian yang dilakukan pada 2009, terungkap 52 persen responden mempercayai adanya aktivitas supranatural yang berada di sekelilingnya. Padahal, pada tahun sebelumnya, jumlah ini hanya mencapai 40 persen. Tidak hanya itu, satu dari lima orang responden menyebutkan, mereka telah memiliki pengalaman dengan dunia lain itu.

Penelitian ini dilakukan oleh YouGov yang ditugaskan untuk konferensi tahunan Association for the Scientific Study of Anomalous Phenomena (ASSAP). Organisasi ini mendedikasikan dirinya untuk melakukan penelitian ilmiah yang berkaitan dengan fenomena anomali, seperti kegiatan dari hantu, telepati, dan UFO.

“Kenaikan ini menjadi kejutan bagi kami,” ujar Dave Wood, Ketua ASSAP. Ia menuturkan, hal ini mungkin terjadi karena orang mulai mencari perlindungan dan naungan atas carut-marut yang terjadi, seperti ketidakstabilan ekonomi.

TELEGRAPH | ANINGTIAS JATMIKA

Masyarakat kita punya saingan di Eropa sono gan emoticon-Ngakak

Bikin acara Masih Dunia Lain, laku berat keknya emoticon-Ngakak

Yang gak kuat lambaikan tangan emoticon-Ngakak
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.