Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekna.artAvatar border
TS
ekna.art
Samsung Belum Mau Tiru Fitur Sidik Jari Apple
pagi gan
sebelum ane kasih treed ane mau nunjukin bahwa
Spoiler for NO REPOST:


SELAMAT MENYIMAK


Samsung Belum Mau Tiru Fitur Sidik Jari Apple

Sudah bukan rahasia umum, Samsungterkadang mengikuti jejak Apple saat menghadirkan fitur yang dibenamkan di ponselnya. Namun itu tidak berlaku untuk fitur sidik jari di iPhone 5S.

Seperti diketahui, Apple memperkenalkan fitur Touch ID, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah password dari kata-kata atau kombinasi angka menjadi pemindai sidik jari.

Nah, Samsung tidak akan mengikuti gaya fitur Apple tersebut ke dalam sejumlah perangkatnya. Setidaknya, tidak dalam waktu dekat.

"Kami tidak pernah mengumumkan secara resmi bahwa Samsung akan menggunakan fitur tersebut di Samsung Galaxy Note 3. Karena sejauh ini, Samsung belum mengembangkan software tersebut," kata salah seorang pejabat Samsung kepada The Korean Herald, seperti detikINET kutip Tech Radar, Senin (30/9/2013).

Analis setempat percaya ada dua alasan kenapa Samsung masih belum bisa bersaing dalam hal membenamkan fitur tersebut. Pertama, Samsung masih mengandalkan Crucialtec, satu-satunya perusahaan yang mempunyai teknologi sidik jari tersebut.

"Namun masalahnya, teknologi perusahaan tersebut masih tertinggal dari AuthenTec yang paten dan teknologinya sudah dibeli oleh Apple beberapa waktu lalu," ungkap Woori Investment & Securities Kim Hye-yong, sang analis.

Alasan keduanya adalah, Samsung lebih suka menunggu untuk melihat apakah teknologi tumbuh untuk sesuatu yang lebih dari sebuah tren

Trims
Mohon jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

[URL="http://inet.detik..com/read/2013/09/30/102248/2372866/317/samsung-belum-mau-tiru-fitur-sidik-jari-apple?i991102105"]SUMBER[/URL]
Diubah oleh ekna.art 30-09-2013 03:48
0
3.3K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.