Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

terunikAvatar border
TS
terunik
Film 3D 'Metallica Through The Never' Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Besok
Trailer


Jakarta - Setalah sempat diterpa kesimpangsiuran mengenai jadwal tayangnya di Indonesia, akhirnya film 3D terbaru berjudul Metallica Through The Never, dipastikan akan tayang perdana berbarengan dengan jadwal bioskop dunia lainnya, yaitu pada 27 September mendatang.

Kepastian ini didapat, setelah perusaan jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21, mengumumkan jadwal tayang Metallica Through The Never melalui akun Twitter resminya.

“Metallica Through The Never (R) tayang mulai 27 September 2013. (2D dengan terjemahan, 3D dan IMAX 3D tanpa terjemahan),” kicau akun Twitter @Cinema21.

Sebelumnya, di situs resmi Metallica Through The Never, jadwal tayang perdana yang tertera untuk Indonesia bukanlah 27 September, melainkan Oktober 2013 (IMAX).

Di halaman pembuka, terpampang pula poster film ini dengan tulisan keterangan: “Serentak tayang di bioskop IMAX 3D pada 27 September, dan seluruh teater bioskop umum pada 4 Oktober mendatang.”

Metallica Through The Never sendiri merupakan film 3D arahan sutradara Nimrod Antal, yang memadukan adegan konser dengan beberapa narasi fiksi. Film ini menampilkan aktor Dane DeHaan, yang pernah bermain di film A Place Beyond the Pines, Kill Your Darlings, The Amazing Spider-Man 2 & 3, sebagai salah satu kru Metallica —yang ditugaskan pada sebuah misi rahasia saat Metallica tampil di konser yang tiketnya habis terjual.

Belum lama ini, Metallica Through The Never pertama kali diputar di ajang Toronto International Film Festival yang ke-38. Trailer film ini, dapat disaksikan di kanal YouTube Metallica.

http://www.rollingstone.co.id/read/2...ia-mulai-besok

Pecinta Metallica wajib nonton nih! emoticon-army
Diubah oleh terunik 26-09-2013 12:21
0
4.9K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.