Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unityyAvatar border
TS
unityy
Bondan prakoso & fade 2 black Resmi berpisah
Jakarta - Proyek kolaborasi musik antara Bondan Prakoso & Fade2Black terhitung sejak Jumat (13/9) lalu dinyatakan sudah selesai.

Berita duka bagi para Rezpector ini (sebutan bagi penggemar Bondan Prakoso & Fade2Black) diumumkan melalui akun Twitter resmi Bondan Prakoso & Fade2Black, @BondanF2B, yang sekaligus me-non-aktifkan akun tersebut.

Menurut rilis pers yang dikeluarkan oleh pihak manajemen di Facebook, Bondan Prakoso & Fade2Black vakum untuk jangka waktu yang tidak ditentukan karena kedua belah pihak rencananya akan fokus untuk berkonsentrasi pada proyek masing-masing yang sempat tertunda.

“Terima kasih atas doa & dukungan dari teman2 REZPECTOR selama ini, proud 'n salute! Kalian sudah menanggapi berita ini secara positif. Kalian menyikapinya dengan sangat dewasa, dan itulah attitude dari seorang REZPECTOR-SEJATI. Lanjutkan kawan, tunjukan kepada semua bahwa REZPECTOR tidak dibangun dalam satu malam. Semoga karya2 kami selama ini, dapat menjadi 'mata pelajaran' yg berguna dan bermanfaat bagi kehidupan kalian. Sampai jumpa emoticon-Smilie cheers! *ting," demikian kicauan Bondan Prakoso via akun Twitter pribadinya, @OfficialBondan.

Salah seorang personel Fade2Black, Ari atau yang biasa disapa dengan Santoz ketika dihubungi Rolling Stone via telepon menceritakan alasan mereka berpisah.

“Tidak ada yang terjadi, ini hanya sebuah proyek yang melibatkan dua ‘bendera’. Kami memiliki kontrak empat album tanpa jangka waktu yang ditentukan. Berawal dari Agustus 2005 – Kalau gue tidak salah, sampai tahun kemarin kami sudah meluncurkan total empat album," ujarnya.

Saat ditanya mengenai tanggapan para Rezpector, Ari mengiyakan jika mereka sangat kecewa. Namun tidak sedikit juga para penggemar yang berasal dari klub yang terbentuk pertama kali di Jogja tersebut tetap mendukung apapun keputusan yang diambil idola mereka.

“Tentu kami khawatir dengan mereka yang kecewa. Tapi kami berharap mereka tidak berhenti sampai di sini. Kami mencoba memberi pelajaran kepada mereka, bahwa Rezpector bukan hanya untuk berkumpul dan sekedar suka dengan karya-karya Bondan Prakoso & Fade2Black. Mereka harus tetap berjuang dan kreatif,” imbuh Santoz.

Nyatanya, Bondan Prakoso & Fade2Black masih akan jalan bersama setidaknya hingga penghujung tahun ini, karena mereka masih harus menjalankan kontrak tampil yang masih tersisa.

Ari menambahkan, “Jika kalian sudah tahu jadwal panggung kami tahun ini, mungkin kalian sebaiknya memanfaatkannya. Karena mungkin saja itu adalah panggung-panggung terakhir Bondan Prakoso & Fade2Black.”

Akan berakhirnya proyek kolaborasi dengan Bondan tidak membuat grup rap asal Bogor ini akan berjalan di tempat. Ari mengatakan, “Setelah kami banyak belajar dari salah satu produser terbaik, yaitu Bondan Prakoso, kami akan membuat album yang layak dinikmati secara musikal, lirik maupun visi dan misi.”
emoticon-Berduka (S)
Bondan prakoso & fade 2 black Resmi berpisah

Sumber : http://rollingstone.co.id/read/2013/...an-fade2black?
Diubah oleh unityy 18-09-2013 18:12
0
7.4K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.