Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budiantuAvatar border
TS
budiantu
Bus Malam PAHALA *ENCANA Mulai Tak Aman

Ceritanya Begini Gan dan atau aganwati,

Tanggal 13 September 2013 kemarin kawan-kawan saya balik kampung setelah ngurusin kegiatan di Jakarta. Mereka memutuskan untuk pulang naik Bus Malam Pahala *encana. Sampai rumah makan keadaan masih baik - baik saja gan dan atau aganwati.

emoticon-I Love Kaskus (S)

Penumpang turun dari Bus ke rumah makan, ya makan dan istirahat seperti biasa sekitar 20 menitan. Setelah 20 Menit, petugas manggil tuh penumpang ke dalam bus yang ac semakin malam semakin di turunin AC yang bikin badan dingin banget.

Hari mulai pagi, penumpang sudah mulai siap - siap untuk turun ke tujuan masing-masing. Teman ane si A turun lebih dulu dan nunggu jemputan saudaranya. Tidak lama nunggu tiba-tiba si A di-SMS sama temen gw si B. SMS si B bunyi tulisannya gini gan dan atau aganwati " A coba check tas lu, LAPTOP lu ADA nggak?". A terhenyak baca sms si B, dan di check lah tasnya, ngelihat resleting tasnya ada yang nggak beres (di lem ALTEC*) sudah mulai was-was dia gan. Dipegang dan diraba raba tasnya sih kotak isi dalam tasnya. Tapi ya itu, terlalu kotak untuk sebuah laptop.

Akhirnya dibuka paksa tas si A, dan ternyata Laptopnya diganti sama BUKU Akuntansi gan dan atau aganwati. Si B juga kehilangan Laptop plus dompet. Total yang kehilangan sih ada 5 dan semua tasnya di kasih lem a*teco.

Saya tidak bermaksud menjelek-jelekkan Bus itu gan dan atau aganwati, soalnya ane selama empat tahun ngerantau ke jakarta langganan pakai bus ini PP. tpai selama empat tahun itu juga saya menganalisis pelayanan di bus ini dari tahun ke tahun berkurang. seperti berikut kekurangannya:
1. Jatah snack sudah dihilangkan.
2. Tiket berubah tipis dan mudah rusak.
3. Kualitas makanan berkurang.
4. Sering terjadi kehilangan di saat penumpang turun unutk makan di rumah makan.

Saran saya, ya yang namanya kerjaan ngasih pelayanan seharusnya dijaga dan lebih bagus lagi kalau dinaikkan kualitasnya.
Diubah oleh budiantu 25-09-2013 06:52
0
5.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.