Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
4891
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a47c8b8327cf1949000018/serba-serbi-yamaha-nouvo---all-variants---part-1
Yo kita ramaikan dan rayakan "4 TAHUN KEBERSAMAAN" di NOUVUS. - Hari / Tanggal : Sabtu-Minggu / 28-29 September 2013 - Tempat : Villa Lakespra AURI,Pacet Puncak Jawa Barat - Acara : games,api unggun,barbeque party,sharing tentang safety riding dan masalah mesin,fun tracking and hiking. - Kontribusi : Rp. 110.000,- (khusus agan yg telah bekerja) dan Rp. 60.000,- (khusus agan yg msh pelaja
Lapor Hansip
28-05-2013 16:44

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1


Yo kita ramaikan dan rayakan "4 TAHUN KEBERSAMAAN"di NOUVUS.


- Hari / Tanggal : Sabtu-Minggu / 28-29 September 2013

- Tempat : Villa Lakespra AURI,Pacet Puncak Jawa Barat

- Acara : games,api unggun,barbeque party,sharing tentang safety riding
dan masalah mesin,fun tracking and hiking.


- Kontribusi : Rp. 110.000,- (khusus agan yg telah bekerja)
dan
Rp. 60.000,- (khusus agan yg msh pelajar)


setor ke rek. BCA 7660172003a/n Nawan (konf.pembayaran ke 021 - 96824659) atau pas kopdar..


Untuk informasi acara dan pendaftaran ke

Agan Didicul 081317565990
dan
Agan Orek 021 - 9944076..
Diubah oleh vokus
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 86 dari 245
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
27-09-2013 15:07
Quote:Original Posted By iialovelyara


pakai warna merah marun vernis sikkens aja gan ...mantap emoticon-2 Jempol

neh pict nya

sorry klo motor lain .cuma di kombine aja gan sama variasi chrome .
image


manis juga yahh ...
okeh gan makasi masukannya ,, ane tampung dulu emoticon-Big Grin
hehehe emoticon-Malu
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
27-09-2013 16:33
Quote:Original Posted By wheeloflife


kenapa dijual om?

pasti gara2 ga keracunan ya?

ane ajah keracunan matic gara dipinjemin nouvo 1 minggu (tuker pinjem motor, motor ane bebek waktu itu)

hi3...

harga jualnya tinggi ya...

emoticon-shakehand


iya gan harga rada tinggi soalnya antik. heheeheh...udh keracunan sih. lari boleh adu sama var 125.

ane dah minang matic baru, kasian nouvonya keseringan nganggur di rumah, cuman di panasain sama di pake ke shell buat ngisi

0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
27-09-2013 16:34
Quote:Original Posted By nc.anwar


posting ulang di fjb aja om supaya cepet laris...


udh buka FJB gan.

0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
27-09-2013 20:59
met kenal nouvous... motor batangan pegel enak metic hehe

nuz


nuz2


kopdar jam brp di tamsur gan?
Diubah oleh sugitom
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
27-09-2013 22:26
hadeh nongol lagi ni gan emoticon-Big Grin
udah lama gk kemari hihihihih sibuk kerja

bantu sundul emoticon-Sundul sekalian nitip lapak kali aja ada yg berkenan

nuvo lele


kalo gk berkenan PM komandan biar tak edit

ngomong ngomong kapan lg ni touring, sekali kali ke bali dong haha
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
28-09-2013 11:25
Quote:Original Posted By huis





saran lain nya ..... "...ganti ajah bohlam nya gan ...." sayang motong motong kabel lampu ... kan mahal harganya...


Gak dipotong bah cuman dituker tempat, skun nya dikeluarin dr soket trus tuker tempatnya

0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
29-09-2013 05:04
Quote:Original Posted By arbales666


manis juga yahh ...
okeh gan makasi masukannya ,, ane tampung dulu emoticon-Big Grin
hehehe emoticon-Malu


seger neh minum emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Big Grin
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
29-09-2013 16:17
Quote:Original Posted By sugitom
met kenal nouvous... motor batangan pegel enak metic hehe

nuz


nuz2


kopdar jam brp di tamsur gan?


salken om gan, cekidot pejwan emoticon-Kiss (S)
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
30-09-2013 08:48
selamat pagi blm pada sadarkan diri ni
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
30-09-2013 09:09
Quote:Original Posted By atebzz
selamat pagi blm pada sadarkan diri ni

meg vageee juragan

0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
30-09-2013 09:56
Pagi oomsss......
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
30-09-2013 10:06
Quote:Original Posted By eThex









malem bang abang emoticon-Toast



Cek emoticon-Blue Guy Cendol (L) oom.....
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
30-09-2013 10:37
Met pagi semua
makasih buat semua temen2x yang uda datang ke acara 4Tahun Kebersamaan NOUVUS kemarin selama 2 hari di Cipanas

Karena NOUVUS Kita Bersaudara
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
30-09-2013 10:44
pagi semuanya ...
salam knal yah ....emoticon-shakehand
kemaren hari sabtu pagi liat rombongan nuvo kaskus pada mau k mana yah ....?ane barengin dari arah Lenteng agung - margonda
mau ngasih tanda klakson tapi klakson ane mati mau geber knalpot takut di bilang songong emoticon-Big Grin
makanay ane lewat aja ....
kalau yang liat saya kemarin pakai FU biru plat F blakangnya ada stiker
KRTL = kaskus racing thailook
MOBKUS = modifikasi on kaskus

salam knal yah untuk semuanya emoticon-shakehand
Diubah oleh sange vagina
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
30-09-2013 11:32
pagi sob
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
30-09-2013 12:47
Quote:Original Posted By sugitom
met kenal nouvous... motor batangan pegel enak metic hehe

nuz


nuz2


kopdar jam brp di tamsur gan?

biasanya kecikini dulu om buat kumpul baru merapat ke tamsur,
klo langsung tamsur biasanya diatas jam 8 emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Batara45
Met pagi semua
makasih buat semua temen2x yang uda datang ke acara 4Tahun Kebersamaan NOUVUS kemarin selama 2 hari di Cipanas

Karena NOUVUS Kita Bersaudara

emoticon-Selamat emoticon-2 Jempol emoticon-Selamat emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By sange vagina
pagi semuanya ...
salam knal yah ....emoticon-shakehand
kemaren hari sabtu pagi liat rombongan nuvo kaskus pada mau k mana yah ....?ane barengin dari arah Lenteng agung - margonda
mau ngasih tanda klakson tapi klakson ane mati mau geber knalpot takut di bilang songong emoticon-Big Grin
makanay ane lewat aja ....
kalau yang liat saya kemarin pakai FU biru plat F blakangnya ada stiker
KRTL = kaskus racing thailook
MOBKUS = modifikasi on kaskus

salam knal yah untuk semuanya emoticon-shakehand

kemarin ane sama rombongan yg liwat margonda pada mau hadir di acara 4TKNouvus di cipanas puncak gan..
sorry jg neh kmaren gak tau klo ada temen KTRL yg liwat knapa gak diajak salam gan klo tetotnya mati emoticon-Smilie
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
30-09-2013 13:57
Quote:Original Posted By prazt20

biasanya kecikini dulu om buat kumpul baru merapat ke tamsur,
klo langsung tamsur biasanya diatas jam 8 emoticon-Big Grin


emoticon-Selamat emoticon-2 Jempol emoticon-Selamat emoticon-2 Jempol


kemarin ane sama rombongan yg liwat margonda pada mau hadir di acara 4TKNouvus di cipanas puncak gan..
sorry jg neh kmaren gak tau klo ada temen KTRL yg liwat knapa gak diajak salam gan klo tetotnya mati emoticon-Smilie


malu gan ...
makanya ane lewat aja ....
nuponya ca'em2 ....
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
30-09-2013 15:03
Quote:Original Posted By Batara45
Met pagi semua
makasih buat semua temen2x yang uda datang ke acara 4Tahun Kebersamaan NOUVUS kemarin selama 2 hari di Cipanas

Karena NOUVUS Kita Bersaudara


Bossss..................emoticon-Kiss
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
30-09-2013 20:40
Quote:Original Posted By Batara45
Met pagi semua
makasih buat semua temen2x yang uda datang ke acara 4Tahun Kebersamaan NOUVUS kemarin selama 2 hari di Cipanas

Karena NOUVUS Kita Bersaudara


salam safety ridding papah OP.. hehehe kambing gulingnya bikir tidur serrr serrrr'an.. hahaha

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
01-10-2013 09:01
Selamat Pagi, selamat melaksanakan upacara bendera
0 0
0
Halaman 86 dari 245
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia