Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vwinpromoAvatar border
TS
vwinpromo
Rekor Tandang Buruk, City Diyakini Tetap Bisa Bersaing
Manchester - Manchester City belum memperlihatkan performa meyakinkan di musim ini. Namun, rupaya fakta itu tidak membuat Manuel Pellegrini panik dan tetap yakin dengan daya saing timnya dalam perebutan titel.

City baru saja menelan kekalahan di markas AstonVilla 2-3 setelah sempat memimpin lebih dulu. Ini membuat The Citizens menjadi tim penantang juara dengan rekor tandang terburuk.

Dalam tiga pertandingannya di markas lawan, Sergio Aguero dkk. mengakhirinya dengan dua kali kalah dan sekali imbang. Walhasil, City kini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan 10 poin, terpaut lima angka dari Arsenal di puncak.

Pellegrini tidak mau ambil pusing dengan statistik tersebut. Di samping, kompetisi masih dalam tahap awal, manajer asal Chile ini yakin benar skuatnya semakin lama akan semakin baik.

Rekor Tandang Buruk, City Diyakini Tetap Bisa Bersaing

"Saya pikir Premier League sangat biasa," kata Pellegrini di Sky Sports. "Saya tidak tahu berapa banyak tim yang bersaing dalam perebutan gelar karena kita baru saja mulai. Ini adalah liga yang sangat berat dan perbedan di antara tim-tim tidak terlalu besar."

"Kami baru saja mulai bekerja dan kami harap kami akan meningkat di masa depan jadi kami bisa memenangi pertandingan yang seharusnya kami menangi."

"Saat ini kami belum memikirkan soal gelar. Kami memikirkan tentang memenangi pertandingan sebanyak mungkin. Di Premier League perbedaannya bisa sangat kecil."

"Jadi kami tidak tahu apa yang akan terjadi di bulan Mey, kami bermain dengan cara kami. Saya sangat yakin kami akan bisa bersaing dalam perebutan gelar juara," lugas Pellegrini.
0
818
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.