mediapromoutamaAvatar border
TS
mediapromoutama
Ahaaaaaaaaaaaiy TIMNAS U-23 INDONESIA Gagal Juara di ISG III 2013
Ahaaaaaaaaaaaaaiy tendangan Andik masih membentur tiang gawang! Ahaaaaaaaaaaaaaaaiy tendangan bebas yang dilakukan Andik masih membentur mistar gawang. Alhasil Ahaaaaaaaaaaaiy TIMNAS U-23 pun gagal meraih Emas di ISG III tahun 2013.

TIMNAS U-23 INDONESIA yang untuk pertama kalinya bisa lolos ke final ISG, menyimpan asa untuk dapat meraih medali Emas di ISG III. Bertanding di Stadion Jaka Baring Palembang yang disaksikan oleh belasan ribu suporter termasuk Menpora dan Gubernur, tak henti-hentinya memberikan semangat kepada para pemain. Sepertinya Garuda Muda Senior ini akan terbang tinggi setelah hingga paruh pertama berakhir TIMNAS U-23 masih unggul 1-0.

Sayang seribu kali sayang, keunggulan yang sudah didepan mata yang sudah payah diraih dan dipertahankan harus kandas di 20 menit terakhir, akhirnya TIMNAS U-23 harus takluk 1-2 dari Maroko.

Pelatih Maroko benar-benar membuktikan ucapannya, bahwa kekalahan mereka di penyisihan grup disebabkan karena kelelahan para pemainnya setelah menempuh perjalanan panjang. Di laga final ini Maroko berhasil menunjukan kelasnya dengan menguasai pertandingan, determinasi dan semangat juang untuk membalas kekalahan di babak penyisihan grup. Mereka memang layak untuk juara!

TIMNAS U-23 INDONESIA sendiri masuk ke final setelah dipenyisihan grup berhasil mengalahkan Maroko 1-0, lalu kalah dari Palestina 1-2, dan di babak semi final mengalahkan Turki lewat adu tendangan finalti.

Belajar dari kegagalan ini, TIMNAS U-23 INDONESIA masih harus banyak melakukan pembenahan, khususnya di lini depan, karena tidak adanya penyerang yang benar-benar bisa diandalkan, dari segi kerja sama tim juga masih lemah, masih sering salah umpan, masih mudah dibaca permainannya, kurang bisa mempertahankan bola karena seringnya pemain lawan merebut bola, pemain cuma unggul dari segei kecepatan, soal fisik masih lemah di babak kedua. Sepertinya mereka harus banyak belajar dari TIMNAS U-19!

Ahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiyyyyyyyyy, semoga TIMNAS U-23 ini tidak gagal meraih emas di SEA GAMES!

Dipersembahkan oleh: Update Terbaru Toko dan Grosir Sepatu running, sepatu futsal, sepatu bola, sepatu sekolah, sepatu kerja, safety shoes, sepatu anak, dll. di Jakarta Selatan
0
1.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.