nerveshineAvatar border
TS
nerveshine
Pria ini dijuluki 'Hulk' dunia nyata


Denis Cyplenkov adalah juara panco Ukraina yang dikenal tidak hanya karena kekuatannya yang luar biasa, tetapi juga karena telapak tangannya yang luar biasa besar.

Sebagaimana dilansir Odditycentral, Denis juga kerap dijuluki Hulk atau Shrek dunia nyata karena ukuran tubuh dan tangannya yang super besar.




Pria 31 tahun yang lahir di Krivoy Rog, Ukraina, ini juga aktif dalam berbagai klub olahraga semasa kecil dan remaja. Atas kegigihannya berlatih, Denis kini berhasil menjadi salah satu pegulat lengan terbaik di dunia. Ia pernah memenangkan Nemiroff World Cup pada 2010 dan 2011 dan berbagai kompetisi gulat panco lainnya yang dihelat di Rusia.



Di website pribadinya, Denis mengklaim bahwa dirinya juga memegang rekor untuk bisep terbesar di Rusia (lingkar bisep 64 cm) dan orang terkuat di Rusia. Dengan tinggi 186 cm dan bobot 140 kg, Denis memiliki bentuk fisik yang mengesankan. Seperti yang dapat Anda lihat dalam foto di bawah ini, jari-jari tangan Denis dua kali lebih besar dari rata-rata orang pada umumnya.
0
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.