Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nerveshineAvatar border
TS
nerveshine
Kenapa BlackBerry mau meluncurkan BBM versi PC?
Kenapa BlackBerry mau meluncurkan BBM versi PC?

Sebuah pertanyaan yang belum pernah terjawab hingga kini adalah kenapa BlackBerry mau meluncurkan BBM untuk iOS dan Android di tengah krisis yang melanda saat ini. Pertanyaan ini bertambah rumit ketika BlackBerry juga berencana untuk merilis BBM versi PC.

Namun, seperti yang dilansir oleh krackBerry (26/9), hal ini memang ada alasannya. Gary Klassen, pencipta BBM, ketika diwawancarai secara terpisah oleh krackBerry dalam acara BlackBerry Jam pun mau membocorkannya.

Seperti yang dikatakan Gary, tujuan dari pengenalan BBM untuk PC ini guna memotivasi para developer aplikasi BlackBerry. Dengan memberikan perlakuan macam ini, Klassen berharap developer bisa berkembang lagi dan menciptakan aplikasi BlackBerry yang out of the box.

Klassen sendiri belum berencana untuk merilis aplikasi ini kepada pengguna akhir. Namun, kalaupun aplikasi ini tak jadi dirilis, setidaknya hal ini sudah memberikan inspirasi baru bagi para pengembang nantinya.

BlackBerry menampilkan demo seputar aplikasi BBM versi PC ini dalam pertemuan yang mengumpulkan para developer BlackBerry seluruh dunia kemarin. Dalam sebuah display, dijelaskan bahwa aplikasi versi desktop ini bisa digunakan untuk menampilkan konten dari perangkat BlackBerry dengan sambungan USB atau WiFi.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan integrasi OS Windows. Hal ini membuat berkirim foto dan file bisa dilakukan lewat PC langsung.
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.