Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

portgas03Avatar border
TS
portgas03
Cara gampang Hard Reset Android yang blm pada tau cpt masukk..
Cara gampang Hard Reset Android yang blm pada tau cpt masukk..


Buat yang belum pada tau/yg udah tau juga gppemoticon-Stick Out Tonguecara hard reset android yang mudah ini berlaku buat handphone merk samsung, yang ane coba disini adalah samsung galaxy gio:

Cara gampang Hard Reset Android yang blm pada tau cpt masukk..

Apabila ponsel Anda mengalami gangguan atau kerusakan yang bisa dibilang sudah melampaui batas, maka hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan hard reset. Sebelum melakukan hal ini, pastikan baterai ponsel Anda terisi penuh dan melakukan back up data sebisa mungkin. Dan ambil kartu SIM beserta kartu memori Anda dari telepon Anda. Berikut langkah-langkah bagaimana cara melakukan hard reset pada ponsel Anda:

Quote:


Di atas tadi merupakan langkah-langkah untuk melakukan hard reset pada ponsel Anda. Namun jika Anda ingin mengembalikan format ponsel Anda ke dalam format pabrikan atau factory setting, Anda bisa menggunakan kode ini. Namun peringatan untuk memasukkan kode ini, Anda akan kehilangan segala bentuk data dalam ponsel Anda, seperti pesan, kontak dan lain-lain. Ada baiknya Anda melakukan backup data Anda terlebih dahulu.
Untuk melakukan factory setting, Anda hanya perlu memasukkan kode 27673855#. Dan dengan seketika ponsel Anda akan kembali ke pengaturan awal.
Untuk mengetahui kode-kode rahasia dari Galaxy Gio, Anda bisa melihat daftar kodenya di bawah ini:
Quote:

Ini tutorial video nya biar lebih lengkap:

Demikian tadi beberapa kumpulan tips dan trik untuk ponsel samsung galaxy segala resiko ditanggung agan ya emoticon-Stick Out Tongue. Semoga tips dan trik yang berikan ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba!

Quote:

Ane Cuma berbagi informasi gan jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)ane ya. Kalo bisa sih kasi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh portgas03 28-09-2013 17:04
0
6.8K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.