reyhanfiAvatar border
TS
reyhanfi
Motif Siswa SMA Gorok Pacarnya: Dia Ngomong-ngomong Kalau Hamil
Jakarta - ARR (16), siswa SMA di Cibinong, Bogor hingga kini masih diperiksa di Polres Kabupaten Bogor karena menggorok Fany (15) siswi SMK di Cibinong, yang tak lain merupakan kekasihnya sendiri.

Di depan polisi, ARR mengaku nekad menggorok kekasihnya karena sakit hati, sakit hati itu karena Fany mengumbar kehamilannya ke tetangga. Alasan sakit hati itulah yang dijadikan ARR melakukan aksi biadab.

"Saya sakit hati, karena dia (Fany) ngomong-ngomong ke tetangga kalau dia hamil," kata ARR saat ditemui di Polres Bogor, sabtu (28//9/2013) sore.

ARR ditangkap karena berusaha membunuh Fany di Kampung Poncol, Kecamatan Cibinong, Sabtu siang. Sementara Fany, hingga kini masih dalam perawatan di RSUD Cibinong.

Pelaku membunuh korban bersama temannya. Kedua pelaku ditangkap warga sekitar setelah mendengar jeritan Fani.
-------------------------------------------------------------------
busyet dah udah bejat berani ngebunuh lagi.. ni manusia sikapnya melebihi dari binatang.. kalau pelajar ya tugasnya belajar-lah bukan nimba ilmu bokep terus di praktek-in.apalgi cuma hura-hura,gaya-gayaan segala macem.. bikin geng tai kucing-lah.gimana negara bisa maju?.baru jadi pelajar aja udah kek gini.. emoticon-Cape d... (S)
sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/09/28/170029/2372231/10/motif-siswa-sma-gorok-pacarnya-dia-ngomong-ngomong-kalau-dia-hamil?991101mainnews[/url]
0
5.6K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.