Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

7jrAvatar border
TS
7jr
axis telah selesai maintenance
Beberapa hari setelah kegagalan koneksi akibat perpindahan kernel dari kernel 2 dan 3 menjadi 11 dan 12 axis koneksi menjadi lebih stabil dan cepat dan sinyal dan logo axis menjadi axis+axis telah selesai maintenance



Original Posted By apipanas ►
http://axistambahbagus.blogspot.com

sejak XL akuisisi ambilalih kuasai AXIS maka terjadi perbaikan besar2an di seluruh jaringan AXIS di seluruh kota2 INDONESIA, peristiwa ini terjadi mulai awal bulan september ini, semua frekuensi AXIS akan dipindahkan ke frekuensi XL, karena menurut aturan hukum bisnis telekomunikasi tiap2 provider punya frekuensi masing2, maka frekuensi AXIS harus dipindahkan ke frekuensi XL, karena AXIS sudah menjadi milik XL sejak XL beli 95% saham AXIS, sebagian AXIS sudah pindah ke frekuensi XL, sebagian AXIS sedang pindah ke frekuensi XL (tanda2nya seperti sinyal berkurang menghilang dan time out lama macet2 putus2 internet), harap sabar menunggu perbaikan AXIS.

hari ini tanggal 28 september 2013 jam 19 + + + di Indonesia jakarta saya sudah bisa internet kembali dengan AXIS TAMBAH CEPAT TAMBAH LANCAR TAMBAH BAGUS ^.^ terima kasih kepada AXIS yang sudah perbaiki jadi lebih baik lebih cepat lebih lancar lebih bagus ! selamat XL+AXIS !

AXIS semua paket internet unlimited http://axisworld.co.id



KETERANGAN2 :

http://www.tribunnews.com/iptek/2013...pung-tahun-ini

TRIBUNNEWS.COM - PT XL Axiata Tbk mengharapkan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) segera merilis hasil kajian mengenai proses merger antara XL dengan Axis. Perusahaan tersebut berharap proses merger bisa rampung pada tahun 2013 ini.

Demikian dikatakan oleh Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk, Hasnul Suhaimi kepada wartawan di Jakarta, Senin (23/9/2013). Menurut Hasnul, jika proses kajian terkait merger XL dengan Axis sudah dikeluarkan, pihaknya bisa langsung membangun jaringan data, baik 3G maupun LTE (Long Term Evolution) di pita 1.800 MHz.

"LTE cocoknya di pita 1.800 MHz. Sebab sudah banyak negara di dunia yang menggunakannya, sehingga kesiapan jaringan maupun handset bisa lebih memadai," ujar Hasnul Suhaimi.

Hasnul juga mengatakan, bila kajian pemerintah sudah dikeluarkan, pihaknya bisa segera menetapkan harga belinya kepada Axis.

Meski demikian, Hasnul mengaku akan menerima apapun keputusan dari pemerintah. "Saat ini masalah frekuensi dan penomoran masih dibahas pemerintah. Kami berharap pembahasan bisa selesai sebelum 2013," ujarnya.
Diubah oleh 7jr 28-09-2013 23:35
0
4.5K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.