- Beranda
- The Lounge
mau nya cowok itu apa? (curhat)
...
TS
devynadev
mau nya cowok itu apa? (curhat)
gue mau tanya nih tentang kepribadian cowok itu gimana?
gue nanya kaya gitu karena kenapa setiap cowo selalu bilang wanita itu egois?
padahal cowo nya sendiri yang engga mau ngalah sama cewe.. padahal cowo engga tau perasaan cewek itu kaya gimana. dikit2 bentak! dikit2 kasar. kenapa cowo kaya gitu sih? sorry gue disini cuma minta pendapat atau bertukar pikiran dengan lo para cowok. makasih
gue nanya kaya gitu karena kenapa setiap cowo selalu bilang wanita itu egois?
padahal cowo nya sendiri yang engga mau ngalah sama cewe.. padahal cowo engga tau perasaan cewek itu kaya gimana. dikit2 bentak! dikit2 kasar. kenapa cowo kaya gitu sih? sorry gue disini cuma minta pendapat atau bertukar pikiran dengan lo para cowok. makasih
0
2.5K
54
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya