Kaskus

Female

indlesAvatar border
TS
indles
[WTA] mengenai Suplemen dan Vitamin disaat Kehamilan
KHUSUS AYAH yang AKTIF
Mungkin Ayah KASKUSER terkadang hanya mengantar ISTRI yang tengah mengandung tanpa memiliki kesadaran tentang vitamin / suplemen yang di berikan DOKTER (istilah INDONESIA nya.. terima RESEP, lalu BAYAR, kemudian suruh ISTRI meminum OBAT-nya) tanpa ada keingintahuan mengenai OBAT apa yang diberikan DOKTER kepada ISTRI, Apa Kegunaan nya dan Apa Kandungan yang di dalamnya....

Mungkin sedikit pertanyaan.. sebagai berikut
1.Apakah betul Folamil Genio memiliki cakupan komposisi yang sangat KOMPLIT pada setiap butir nya sehingga tidak perlu di dampingi lagi dengan SUSU?

2.Fungsi Vitamam 1 dan 2?

3.Selain Folavit apakah Minyak IKAN itu bisa juga sebagai penambah DHA pada JANIN

4. Prolacta for Mother dan Baby itu Kapan ya digunakan

Sekian pertanyaan yang saya ajukan

mungkin kaskuser sedikit kebingungan mengenai Nama Obat" tersebut..

saya sisipkan Foto" obat tersebut..

[WTA] mengenai Suplemen dan Vitamin disaat Kehamilan
Diubah oleh indles 13-09-2013 15:11
0
72.4K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kids & Parenting
Kids & Parenting
KASKUS Official
4.2KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.