Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

copipasteAvatar border
TS
copipaste
JANGAN PERNAH LAKUKAN HAL INI KEPADA CEWEK!! NTAR MARAH LOH
JANGAN LAKUKAN INI KEPADA CEWEK!!
22-09-2013 09:27
Berhubung ini post ane yang ke 1000, ane harus buat trit, maaf kalo ngasal atau nyampah, BODO AMAT yang penting buat trit!

Kali ini ane mau ngebahas, hal yang harus kamu hindari ketika PDKT dengan cewek!
Sebelum mencari cewek untuk dijadikan pembokat, eh, salah, pacar, maka kita sebagai cowok harus terlebih dahulu tau apa saja yang disukai dan dibenci cewek. Dengan mengetahui hal-hal yang disukai atau dibenci mereka maka kita dengan mudah menggaet mereka. Huahaha....
Berhubung otak ane hanya satu maka kali ini kita hanya akan membahas hal-hal yang dibenci cewek, hal-hal yang bisa menyebabkan cewek berubah menjadi Jinchuuriki ekor 4. (Bener gak tulisannya?)

Spoilerfor 1:
1. Gemuk.

Jangan pernah mengatakan “jempol kamu agak gemukkan ya!” atau kamu akan tewas dengan cara mengenaskan. Kamu boleh menghina temannya, kamu boleh menghina sepupu dari saudara laki-laki bapaknya, tapi jangan sekali-kali menyinggung berat badannya. Walaupun badannya kayak gentong katakanlah “Kamu udah agak kurusan ya!!” Berbohong untuk keselamatan itu tidak apa, teman!


Spoilerfor 2:
2. Poto ketika Jelek.

Jika kamu akan menggambil gambar/poto seorang cewek, jangan pernah poto mereka ketika sedang jelek, ketika muka berminyak, ketika air liur menetes, ketika menguap, ketika boker (iseng banget motoin orang lagi boker), intinyanya jangan pernah ngambil poto mereka ketika jelek, biarkan mereka kesalon dulu, lalu potolah mereka.
(ane juga gak tau katagori dari jelek itu apa)


Spoilerfor 3:
3. Ngomongin Sex.

Cowok rata-rata otaknya bokep, dikit-dikit bokep, dikit-dikit 3gp, dikit-dikit BB+++, dan cewek akan merasa risih kalo terlalu banyak ngomongin hal ini, mereka akan mengira kamu mantan napi kasus pencabulan. Bukan tidak boleh cerita mengenai sex, tapi hanya sekedar jokes ringan, cewek juga normal, mereka juga suka cerita mengenai itu tapi jangan terlalu vulgar atau dengan muka mupeng, mereka akan kabur.


Spoilerfor 4:
B]4. Ngasih Baju Obralan.[/B]

Bukan karena bajunya murah atau gak bagus, tapi karena kemugkinan besar ketika jalan keluar akan bertemu orang yang berpakaian sama. Jangankan cewek, cowok juga bakal malu kalo ngelihat pakaian yang dikenakan sama dengan gembel pinggir jalan, apalagi cewek yang sangat sensitif. Lebih baik mereka tampil apa adanya daripada modis tapi pakaiannya kembaran dengan orang.


Spoilerfor 5:
5. Ladies First

Kita sering menggunakan kata “ladies first” untuk menghormati mereka, tapi tidak untuk hal ini, misalnya ucapin “salamat pagi” atau telpon atau sms duluan, gengsi mereka terlalu tinggi untuk itu, bahkan lebih tinggi dari gunung Everest, jadi ketika PDKT hindarkan kalimat “ladies first”, jadilah yang pertama. (tapi kalo udah jadian lain cerita. Hehehe...)


Spoilerfor 6:
6. Memuji Cewek Lain.
Niat kamu ngapain muji-muji cewek lain didepan dia, ngebuat dia cemburu?, trus kalo dia cemburu lu bakal ditembak sama dia? Kagak tong (kenape jadi betawi?). Cewek itu daya saingnya sangat tinggi lebih tinggi dari.., ah sudahlah. Jangan pernah ngomong “ih, lihat cewek itu seksi banget ya, badannya langsing, mukanya rata”, atau “dulu mantan aku itu bla...bla..bla..” Stop ngomongin cewek lain atau mantan, itu hanya akan memperburuk PDKT kamu!


Segitu dulu gan, ntar kalo ada umur panjang kita update lagi, kalo ada yang setuju mohon dibagi dan kalo gak setuju mohon jangan
Oya, ntah kenapa ane lebih menghargai Silend Rider daripada Junker (anti mainstream), Kenapa? Karena SR gak mencari jabatan, gak penjilat, tapi kalo jungker, kasihan ane ngeliat mereka!

Pesan TS cuma 1, SEMUA CEWEK ITU CANTIK!! (kecuali yg jelek)
0
3K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.