Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kohmageAvatar border
TS
kohmage
SIAP HADAPI MU... LEGENDA INDONESIA BIMA (MASIH) SAKIT..
Legenda Indonesia, Bima Sakit Siap Ladeni Legenda MU
Jumat, 27 September 2013 11:07 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Mantan kapten Timnas Indonesia Bima Sakti Tukiman (37) yakin ada nilai positif bagi pesepakbola nasional ketika mendapat kesempatan menghadapi mantan pemain profesional berkelas internasional.
Dari mereka bisa dipelajari bagaimana mendisiplinkan diri untuk menjaga kebugaran.
Bima merupakan satu dari beberapa mantan pemain nasional yang mendapat kesempatan beruji coba melawan United RED di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 Oktober mendatang. United RED diisi pemain yang pernah merumput bersama Manchester United (MU).
"Pembelajaran di usia seperti mereka, tetap bisa jaga kebugaran. Disiplin sangat tinggi. Di kita (Indonesia), itu justru kurang. Kalau mereka pensiun main bola, kondisi masih terjaga," kata Bima kepada Berita Kota Super Ball di Plaza FX Senayan, Jakarta, Kamis (26/9/2013) sore.
"Saya yakin, fans di Indonesia akan lihat pertandingan ini. Kami ingin buktikan bahwa kami bukanlah sekumpulan orangtua yang sudah habis," timpal Paul Andrew Parker, salah satu legenda MU.
Mantan pemain PSSI Primavera atau program pengiriman pemain ke Italia itu berpesan, kesalahan yang sama tidak diulangi peman yunior. Setelah mengantarkan Indonesia juara Piala AFF U-19 2013, beberapa pemain seperti Ravi Murdianto, Evan Dimas, atau Muchlis Hadi diundang stasiun televisi swasta untuk digali 'pengalaman emasnya'.
"Selamat atas prestasi yang luar biasa. Tapi jangan pernah puas. Jangan pernah sombong. Tetap rendah hati karena tugas ke depan lebih berat. Kepada teman media, hangan mempublikasi terlalu besar. Manusia suka lupa diri," tutur pemain yang sudah menggenggam linsensi pelatih C AFC.
"Dan ketika mendapat tawaran klub, jangan hanya melihat materi. Lihat latar belakang klub tersebut. Ada kesempatan bermain atau tidak. Pemain hebat banyak, tetapi belum tentu berguna untuk tim," ujarnya

Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/...eni-legenda-mu

Spoiler for For Bima Sakit Peyut...:


Tuh Gan Si Bima masih sakit aja siap hadapi MU, apalagi kalo udah sembuh...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh kohmage 27-09-2013 07:20
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.