Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zarryhendrikAvatar border
TS
zarryhendrik
Cara Memotong Rambut Sendiri (Untuk Laki-Laki)
HT gan :

Spoiler for HT:




Emang cewek doang yang bisa motong rambut sendiri? Cowok-cowok jangan mau kalah dong! Untuk itu, sekarang TS kasi tutorialnya nih biar kamu, cowok-cowok yang dinamis, modern dan maskulin bisa motong rambutnya sendiri. Ke barbershop? Ke tukang cukur? Ke salon? So yesterday deh!

1. Niat



Segala sesuatu yang dilakukan dengan enggak niat, maka hasilnya akan jelek dan sia-sia. Maka sebelum mulai, berniat dululah kamu wahai manusia. Niatnya apa? Ya apa kek. Niat supaya hemat. Atau niat supaya rambut kamu lebih keren dan mempesona bagi para wanita.

2. Siapkan Alat

Spoiler for alat:


Siapin alat-alat yang diperlukan. Gunting. Sisir. Razor. Terus siapin juga perban dan obat merah, kalo-kalo terjadi kecelakaan dan kepala kamu kecolok gunting gitu. Cermin juga jangan lupa, kecuali kamu punya kepercayaan diri dan ilmu potong rambut yang tinggi.

Terus apalagi ya? Udah sih paling itu kan kalo potong rambut. Kalo mau rapih, kamu bisa siapin koran di bawah bangku kamu, jadi nanti bersihin rambut-rambut sisa potongan gak repot. Sama kalo kamu punya kain buat nutupin baju gitu kayak di salon/barbershop beneran, boleh juga dipake.

3. Potong Rambut

Spoiler for potong rambut:


Kalo niat, alat dan kesempatan sudah siap, jangan buang waktu lagi! Langsung mulai potong rambut kamu. Sambil ngaca, kamu liat tuh mana bagian yang kepanjangan dan perlu dipotong. Inget-inget teknik potong rambut yang sering kamu liat pas lagi potong rambut di tempat benerannya. Pasti udah ratusan kali kan kamu liat, ini lah saatnya kamu tiru.

Potongnya gaya apa? Ya terserah kamu! Rambut punya kamu, yang motong juga kamu. Semuanya ada di kuasa kamu. Semua ada di tangan kamu. Kamu mau tau rasanya menguasai dunia? Nah dalam skala kecil, motong rambut sendiri rasanya kayak gitu.

4. Lihat Hasilnya

Setelah kamu merasa selesai, sekarang ngaca bener-bener. Lihat mahakarya kamu.

Eh bentar, itu kayaknya sebelah sini belom rapih. Potong lagi dikit. Nah. Eh. Lho. Kok sekarang malah sebelah sana yang gak rapih. Potong lagi deh. Aduh ini kok belakangnya gak rata gini. Kok zigzag gini. Anjrit mana ntar malem ada party lagi. Mampus.

5. Menyesal

Mikir apa sih tadi kamu. Ngapain coba nekat motong rambut sendiri. Gagal kan. Aneh kan.

6. Pergi ke Barbershop/Salon

Dengan langkah gontai kamu datang ke tempat potong rambut terderkat. Dan seraya kamu mengangkat topi kamu, si mbak/mas yang melayani kamu pun terlihat menahan tawa, dan bilang “Botakin aja ya mas? Gimana?


Demikian Thread ini emoticon-Kiss (S)
Berharap emoticon-Cendol (S)

Sumber
Diubah oleh zarryhendrik 26-09-2013 16:55
0
27.6K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.