Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g0df4therAvatar border
TS
g0df4ther
5 Sikap ‘Gentleman’ yang Harus Dimiliki Setiap Pria
Sebagai seorang pria, kita bekerja, bermain, menonton olahraga, ataupun mengejar wanita. Namun, kehidupan maskulin jauh lebih bernuansa daripada yang kita bayangkan.

Untuk menjadi pria sejati, Anda harus bergerak melampaui stereotip yang sudah ada. Sikap jantan bagi seorang pria dewasa seperti yang dipaparkan berikut ini mungkin bisa membuat Anda berpikir lebih luas daripada hanya memikirkan diri sendiri. Apakah Anda seorang gentleman? Mari ukur dengan perilaku berikut ini:

1. Meminta Maaf

Ketika Anda mengakui kesalahan Anda, itu artinya Anda telah melakukan beberapa hal yang benar, seperti menunjukkan bahwa Anda cukup peduli untuk memberikan orang lain kepuasan karena memiliki keyakinan yang kuat untuk meminta maaf, menunjukkan bahwa Anda dapat menerima kesalahan Anda, dan yang paling penting menunjukkan bahwa Anda dapat belajar dari kesalahan dan terus maju.

2. Menghadapi Masalah

Sangat mudah untuk menghindar dari masalah yang cukup berat daripada memikirkan jalan keluarnya. Namun itu bukan sikap seorang pria sejati yang dewasa. Mengidentifikasi masalah yang dihadapi dan mengambil langkah untuk mencegahnya terjadi lagi adalah tindakan pria dewasa. Dan, jika Anda adalah tipe pria yang memiliki kesulitan untuk mengontrol emosi, Anda mungkin akan memerlukan waktu lebih untuk mengendalikan emosi dan perasaan Anda agar bisa mencari jalan keluar yang terbaik.

3. Menebar Energi Positif

Rincian klasik yang terkadang mungkin Anda temui dalam kehidupan bersosialisasi adalah ketika wanita cepat memuji sedangkan pria lebih menunjukkan persetujuan tanpa ekspresi yang lebih. Hal itu mungkin benar, tapi kebanyakan pria sepertinya memilih untuk jarang mengumbar apa yang ada dalam pikiran mereka. Jadi, terkadang akan menjadi hal yang sangat baik bila Anda menebarkan atau mentransfer energi positif Anda bagi seorang teman. Dengan begitu, Anda akan menunjukkan sedikit perhatian bagi orang lain yang bisa berguna, terutama Anda akan menjadi lebih dihargai dalam kehidupan sosial Anda.

4. Menertawakan Diri Sendiri

Ada perbedaan antara mengolok-olok diri sendiri atau mencela diri yang terkesan merendahkan diri sendiri. Sikap meremehkan diri terjadi karena Anda ingin menyenangkan orang lain. Memang terkadang adalah salah satu cara untuk membuat keadaan menjadi cair dan menyenangkan. Butuh banyak keberanian untuk menjadi orang yang pertama yang tersenyum tentang kelemahan Anda sendiri, tetapi rekan-rekan Anda dan para wanita akan menghormati bahkan menyukai Anda untuk itu.

5. Menyenangkan Orang Lain

Terkadang Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk menyenangkan orang lain. Bertindak sewajarnya, usahakan sesuai dengan kata hati dan juga tulus dalam niat. Semuanya itu akan membuat Anda mendapatkan nilai yang lebih, baik itu dalam hubungan pertemanan antar sesama pria, maupun hubungan Anda dengan sang kekasih. Tidak ada salahnya toh, menjadi pria yang gentleman di semua aspek kehidupan Anda.
0
4.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.