Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CR4PSAvatar border
TS
CR4PS
Wouw! Semua Keran di Rumah Pria Ini Tiba-Tiba Dialiri Bir!
Bagaimana rasanya jika tiba-tiba keran dapur yang Anda putar mengeluarkan bir? Itulah yang dialami Russ, seorang pria dari Auckland, Selandia Baru. Rupa-rupanya teman-temannya melakukan ulah iseng mengejutkan ini.



Teman-teman Russ ini patut diacungi jempol. Bayangkan saja, mereka benar-benar membongkar saluran pipa ledeng rumah Russ hingga merangkak dan wajah mereka penuh oleh tanah. Pertama-tama, mereka menunggu sampai Russ meninggalkan rumah.

Selanjutnya dengan bergotong royong mereka menurunkan bergalon-galon bir dari dalam mobil dan memindahkan saluran air ke dalam bir tersebut. Tak lupa mereka menempelkan 14 kamera pengintai di beberapa titik. Sebagian kamera disebar di dapur, dan kamar mandi, untuk melihat ekspresi Russ ketika menyadari bahwa kerannya tidak dialiri oleh air lagi.

Mereka pun membuat percobaan. Ternyata, usaha mereka berhasil. Semua aliran keran sukses dialiri cairan kekuningan berbusa itu. Mereka pun senang luar biasa. Untung saja mereka sadar bahwa misi mereka belum tuntas benar.

Teman-teman Russ yang sering menghabiskan waktu bersama untuk minum-minum ini pun kemudian bersembunyi. Di tempat persembunyian, mereka memantau lewat kamera tersembunyi dan menunggu sampai Russ datang. Ketika yang ditunggu-tunggu datang, benar saja, Russ terperanjat dan menunjukkan wajah tak percaya dengan semua keran air di rumahnya dialiri bir.

Ia pun mengecek aliran pipa ledeng yang berada di kolong rumahnya. Ia pun terkaget-kaget lagi untuk karena saluran air bermuara ke banyak galon bir. Saat itulah teman-temannya muncul. Mereka merayakan kejutan yang sukses itu dengan minum bir bersama.

Video ini telah diunggah ke situs YouTube dan dalam waktu seminggu menghasilkan tiga juta penonton. Bir yang dipakai oleh teman-teman Russ ini adalah Tui bir, bir yang terhitung tua berasal dari Selandia Baru.

Spoiler for Video Terkait :


Quote:


[URL="http://food.detik..com/read/2013/09/27/130718/2371252/297/wouw-semua-keran-di-rumah-pria-ini-tiba-tiba-dialiri-bir?d991101284"]Sumber[/URL]

Spoiler for Thread Lainnya :
Diubah oleh CR4PS 27-09-2013 09:25
0
3.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.