Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

an99itt3Avatar border
TS
an99itt3
Kecewa dengan Pelayanan Service HP Lenovo
Permisi agan2 semua, ane mau curhat soal pelayanan service / garansi HP Lenovo yang menurut ane mengecewakan, begini kronologinya :

Kira2 bulan Januari 2013, ane beli HP Lenovo S560, harga cukup terjangkau dan performa mumpuni, pokonya puas lah.

Kira2 bulan Mei 2013, layar bagian atas rusak, tidak bisa merespon sentuhan. Awalnya tidak terlalu mengganggu, jd ane tetep pakai saja. Akan tetapi ternyata rusaknya meluas gan, yg tdnya hanya bagian atas, sekarang tambah bagian bawah. Karena kerusakan cukup menggagu akhirnya ane putusin buat garansiin ini HP.

Kira2 bulan Juli 2013, ane bawa ke Global Mangkubumi, Jogja. Dibilangnya selesai sekitar 2-4 minggu gan. Akan tetapi sampai sekarang (24 September 2013) HP ane belum selesai. Kira2 ya sudah 2 bulan lebih. Ane udah berulang kali telpon, dan jawabnya pasti belum selesai, katanya nunggu seperpat dari Jakarta.

Dengan lamanya pelayanan, sudah pasti mengecewakan. Coba bayangkan jika HP tersebut dipakai bisnis, bisa berapa orang yang juga ikut terlantar gara2 HP nginep di gudang. Untuknya ane masih punya HP jadul gan.
Spoiler for Bukti:

Spoiler for Yang Senasib:

Ane cuma berharap semogga pelayanan dari Lonovo bisa lebih ditingkatkan.

UPDATE : 26 September 2013
Spoiler for Akhirnya dibalas juga:

Diubah oleh an99itt3 26-09-2013 14:10
0
18.8K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.